• Tuesday, 27 September 2022
  • Waktu Server 21:06 WIB

Menuju The Great Journey 7th, Alila Solo Gelar Vaksinasi Booster I dan Cek Kesehatan Gratis

Caption: (Alila Solo)

SoloposFM – Beroperasional sejak 1 November 2015,  Alila Solo hadir sebagai hotel mewah yang bersandart Internasional. Menuju The Great Journey Alila Solo 7th, berbagai rangkaian acara pun digelar sebagai bentuk perayaannya.

Salah satunya program CSR Vaksinasi Booster I dan cek kesehatan gratis yang dilangsungkan di Balai Kelurahan Jajar pada Kamis (15/9). Program tersebut mendapatkan dukungan dari Dinas Kesehatan melalui UPT Puskesmas Purwosari serta didukung penuh oleh pihak Kelurahan Jajar.

Acara yang digelar mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB itu berlaku untuk umum, terutama warga sekitar Kelurahan Jajar yang belum mendapatkan vaksinasi sebelumnya. Selain itu, tim Alila Solo juga membagikan makanan serta bingkisan bagi warga yang telah mengikuti vaksiansi program tersebut.

“Program ini merupakan rangkaian dari Great Journey Alila Solo menuju usianya yang ke-7. Program vaksinansi serta cek kesehatan ini kami gelar secara gratis, kami utamakan lingkup terdekat yaitu masyarakat Jajar. Kami menargetkan kurang lebih 100 orang masyarakat yang mengikuti vaksinasi tersebut. Tak hanya booster, namun bisa juga melakukan vaksinasi 1 atau 2 dengan Vaksin Sinovac bagi yang belum menerima vaksin sebelumnya, selain itu ada juga pengecekan kesehatan gratis,” ungkap Faisal Rachman selaku Learning and Development Assistant Manager Alila Solo.

Alila memiliki dasar kepedulian yang kuat, dengan filosofi di manapun Alila berdiri harus memiliki makna kuat untuk lingkungan sekitarnya.

The Great Journey Alila Solo menuju usia ke-7, akan menghadirkan berbagai rangkaian acara mulai dari program CSR, menu authentic, hingga acara–acara menarik yang dalam puncak perayaannya akan diadakan pada 7 November 2022.

Baca juga: Daripada Kendaraanmu Bodong, Manfaatin Program Pemutihan Kendaraan Bermotor Nih Sob!

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar