• Thursday, 29 July 2021
  • Waktu Server 13:19 WIB

Mensyukuri Kelancaran Rangkaian Agenda HUT 17 Solopos FM

Caption:

SoloposFM, Sobat Solopos. Panggilan untuk pendengar tersebut diluncurkan pada Senin (12/4) bertepatan dengan perayaan ulang tahun Radio Solopos FM ke 17 tahun. Dalam kesempatan ini pula, “Beyond Information” menjadi tagline dari radio informasi ini. Solopos FM memang tampil berbeda di pergantian usianya. Tak hanya sapaan untuk pendengar, hingga tagline, namun juga ragam sajian musik hingga pembacaan informasi oleh penyiar yang lebih dinamis.

 

Dalam rangkaian tersebut, Solopos FM juga melaksanakan Bakti Sosial kepada disabilitas netra. Pandemi Covid-19 berdampak ke semua aspek, diantaranya para disabilitas netra. Mereka yang biasa mendapatkan penghasilan dari jasa pijat ini, sangat terpukul pandemi. Ketakutan masyarakat untuk bersentuhan fisik dengan orang asing, membuat jasa para tukang pijat tuna netra ini nyaris tidak digunakan selama pandemi.

 

Baca juga : HUT 17, Solopos FM Dan Pendengar Gelar Baksos Bagi Disabilitas Netra Terdampak Covid-19

 

Di rangkaian perayaan ulang tahunnya ke 17 tahun, radio informasi Solopos FM bersama para pendengar setianya menggelar bakti sosial untuk para disabilitas netra, Sabtu (24/04/2021).

 

Kami juga menggelar Virtual Announcer Competition (VAC). Adelia Saptari asal Klaten, siswi SMA IT Nur hIdayah Sukoharjo, dan Al Ghifari dari Pekalongan, tampil sebagai juara pada ajang tersebut.

 

Baca juga : 17 Tahun Solopos FM, Berani Tampil Beda Untuk Sobat Solopos

 

Pada final, Sabtu (10/4/2021), yang diselenggarakan secara virtual melalui zoom dan disiarkan secara live melalui akun Solopos FM, Adelia menyisihkan finalis lainnya pada kategori VAC 1 untuk kategori SMA/SMK dan sederajat. Alghifari menjuarai kategori VAC 2 untuk mahasiswa dan umum.

 

Dukungan Kolega dan Sponsor

 

Kami bersyukur rangkaian acara tersebut berlangsung dengan lancar. Hal tersebut terwujud karena dukungan semua kru, para kolega hingga sponsor.

 

 

Terima kasih atas dukungan para sponsor : PT Tiki Jalur nugraha Ekakurir (JNE), Youth Reinforcement Program (YRP), Pollos Hotel & Galery Rembang, American Donat, BNI cabang Pasar Klewer, Double Decker, Cheers Water, Primadona dan Alfamart. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut.

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

 

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar