Masjid Pizza di Canting Londo Kitchen

Masjid Pizza di Canting Londo Kitchen

SoloposFM – Di bulan Ramadan ini, berbagai ide dan kreativitas dilakukan untuk menarik perhatian pengunjung.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Canting Londo Kitchen yang menghadirkan suatu keunikan yang cukup menarik, yaitu Masjid Pizza. Pizza merupakan salah satu signature menu yang menjadi andalan di Canting Londo Kitchen. Hal itu yang kemudian mendasari kreasi pizza berbentuk masjid di pintu masuk yang siap menyambut kedatangan pengunjung.

Dibutuhkan 10 kg tepung atau kurang lebih 20 loyang pizza untuk dapat menjadi sebuah replika masjid setinggi 1,2 m tersebut.

Chef Gio, Executive Chef dari Canting Londo Kitchen Kreasi mengatakan Masjid Pizza ini diharap dapat menjadi pengingat agar selalu taat beribadah dan mendekatkan diri kepada Yang Maha Esa di bulan suci ini.

Bersama dengan keunikan tersebut, Canting Londo Kitchen menawarkan paket buka puasa bertajuk Vintage Ramadan dengan konsep all you can eat yang dibanderol dengan harga Rp 88.000,- per orang. Menu yang disajikan pun berbeda setiap harinya mulai dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, aneka minuman, serta live cooking dan wedang corner.

Selain itu, di Solia Zigna Kampung Batik, yang merupakan hotel yang berada di satu kawasan dengan Canting Londo Kitchen, terdapat 99 Asmaul Husna di lobby utama yang merupakan nama-nama baik dalam agama Islam yang diyakini dapat menjauhkan dari segala keburukan. 99 Asmaul Husna tersebut dirangkai menyerupai bola dunia dengan nuansa warna pastel dan dihiasi dengan lampu-lampu berwarna kuning.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Canting Londo Kitchen di nomor 0813-4834-3478 atau 02717470999. Tidak lupa media sosial di Instagram @cantinglondo dan Facebook Page Canting Londo.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Post Comment