• Monday, 29 November 2021
  • Waktu Server 04:55 WIB

Mantap! The Alana Hotel & Convention Center Solo Kembali Raih AGODA Gold Circle Award

Caption: Penghargaan AGODA Gold Circle Award 2021 untuk The Alana Hotel & Convention Center Solo. (Istimewa)

SoloposFM, The Alana Hotel & Convention Center Solo kembali meraih AGODA Gold Circle Award 2021. Penghargaan dari salah satu Online Travel Agent (OTA) yang telah dikenal di kancah internasional tersebut menjadi penutup manis di bulan Oktober 2021 ini. Tentunya, AGODA Gold Circle ini diberikan dengan pertimbangan dan seleksi yang sangat ketat.

Kami sangat bersyukur bahwa para tamu sangat puas dengan semua pelayanan yang kami berikan dan mereka memberikan penilaian yang sangat luar biasa bagi kami. Kepercayaan dan kepuasan mereka menjadi tanggung jawab yang terus kami emban selalu,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST., CHA., General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Lebih lanjut, AGODA Gold Circle Award 2021 ini dianugerahkan kepada The Alana Hotel & Convention Center Solo berkat pelayanan luar biasa, harga yang cukup kompetitif, dan berhasil memberikan kesan positif bagi para tamu yang sungguh bermakna.

Protokol Kesehatan yang diterapkan secara ketat juga menjadi nilai tambah lainnya bagi hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah tersebut dalam meraih penghargaan AGODA Gold Circle Award 2021.

Ini bukan untuk pertama kalinya bagi kami mendapatkan AGODA Gold Circle Award. Sebelumnya, setiap tahunnya, kami juga mendapatan penghargaan serupa. Ini menjadi bukti konsistensi kami dalam menyajikan yang terbaik bagi para tamu, memberikan pelayanan dan kesan staycation yang luar biasa juga,” pungkas Sistho.

Dengan diberikannya AGODA Gold Circle Award 2021 oleh Agoda, hal ini menambah rentetan prestasi yang diraih oleh The Alana Hotel & Convention Center Solo.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar