Mantap! Aston Solo Hotel Sabet Sepuluh Kategori Penghargaan dari Travelmyth

Mantap! Aston Solo Hotel Sabet Sepuluh Kategori Penghargaan dari Travelmyth

SoloposFM – Aston Solo Hotel meraih penghargaan dari Travelmyth situs yang menawarkan berbagai informasi dan ulasan mengenai hotel, restoran, dan pariwisata di seluruh dunia. Ini berkat pelayanan yang prima dan konsisten,

Tak cukup hanya 1 penghargaan, Aston Solo Hotel menyabet sekaligus 10 kategori penghargaan yaitu “TOP 5 Hotels in Solo”, “TOP 5 Hotels for Honeymoon in Solo”, “TOP 20 Hotels with SPA in Solo”, “Featured in Swimmingpool Category”, “TOP 50 for Business travellers in Central Java”, “Featured Hotel with Parking”, “Featured Hotel with Gym”, “Featured 4-Star Hotel in Solo”, “Featured Hotel with Pool for Children”, “Featured in the Outdoor Pool Category”.

Penghargaan tersebut menjadi angin segar bagi Aston Solo Hotel di tahun 2021.

Kami berusaha menawarkan pengalaman terbaik untuk para tamu ketika berkunjung ke Solo, membantu tamu mendapatkan kenangan yang indah dan tak terlupakan selama tinggal di Aston Solo Hotel dengan keramahan, pelayanan terbaik, dan fasilitas yang lengkap,” pungkas General Manager Aston Solo Hotel, M. Nasir Mattusin.

Pada era pandemi Aston Solo Hotel selalu berinovasi dalam menerapkan protokol kesehatan mengikuti anjuran Pemerintah dan memantau perkembangan langkah pencegahan Covid-19 dari WHO (World Health Organization).

Kami lakukan yang terbaik untuk kenyamanan para tamu namun tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang tinggi. Komitmen kami mengutaman keselamatan para tamu di masa pandemi dapat mengurangi kekhawatiran para tamu saat menginap, tamu dapat benar benar menikmati liburannya tanpa merasa khawatir. Penghargaan ini menjadi terjemahan keberhasilan kami dari ulasan tamu yang pernah menginap di Aston Solo Hotel,” tutup Nasir.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Post Comment

Play Streaming Now!!
Play Video Streaming Now!!