Lorin Sabet Penghargaan Frekuensi Transaksi Terbanyak SGS

Lorin Sabet Penghargaan Frekuensi Transaksi Terbanyak SGS

SoloposFM – Lorin Solo Hotel menyabet penghargaan sebagai Pemenang Frekuensi Transaksi Terbanyak dalam gelaran Solo Great Sale 2020 yang diprakarsai oleh Kadin dan Pemerintah Kota Surakarta untuk kategori hotel bintang lima.

Diterima langsung oleh Direktur Utama Lorin Group, Dr. Purwanto Yudhonagoro, SE, M.Par, CHA, penghargaan ini diserahkan pada acara closing ceremony SGS pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 di Pendhapi Gedhe, Balaikota Surakarta.

Dalam rilis yang diterima Solopos FM, Selasa (03/03), yang menjadi acuan untuk mendapatkan penghargaan ini adalah pencataan frekuensi penukaran data transaksi selama berlangsungnya Solo Great Sale (SGS) atau mulai dari tanggal 1 sampai dengan 29 Februari 2020.

Alhamdulilah, walaupun Februari dikenal sebagai periode low-season, namun frekuensi transaksi penukaran data ditempat kami dinilai sebagai yang terbanyak”, demikian dikatakan Dhani Wulandari, Public Relations Manager Lorin Solo Hotel. Lebih lanjut dijelaskan Dhani bahwa pihaknya secara aktif terus melakukan sosialisasi program SGS kepada tamu yang menginap terkait perubahan sistem input data melalui aplikasi android.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Post Comment