Lorin Group Gelar Haul ke-13 Presiden RI ke-2

Lorin Group Gelar Haul ke-13 Presiden RI ke-2

SoloposFM – Lorin Group kembali menggelar peringatan kematian atau Haul ke-13 Presiden RI ke-2, almarhum Bapak H.M. Soeharto bin Kertosudiro pada Minggu, 6 September 2020 di Astana Giribangun, Matesih, Karanganyar.

Dimulai pada pukul 10.30 WIB, acara Haul ke -13 Bapak H.M Soeharto kali ini diadakan secara sederhana mengingat pandemi Covid 19 yang belum juga selesai. Adapun acara diikuti oleh jajaran Direksi dan karyawan Lorin Group diantaranya Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel Solo, PT Lor International Hotel (PT LIH) selaku operator dan perwakilan PT Hotel Anomsolo Saranatama (PT HAS) selaku owning company.

Sebelum masuk pada acara inti yakni pembacaaan doa untuk almarhum Bapak H.M Soeharto, dalam sambutannya Dr. Purwanto Yudhonagoro, SE, M.Par, CHA selaku Direktur Utama Lorin Group menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus harus dapat melanjutkan cita-cita mulia Presiden ke-2 RI untuk melaksanakan pembangunan sehingga tercapai rakyat Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. Lebih lanjut disampaikan Purwanto, “Acara haul ini kita agendakan rutin setiap tahun dengan tujuan untuk mendoakan semoga dosa-dosa almarhum diampuni Allah SWT dan ditempatkan dalam surgaNya yang abadi”.

Adapun pembacaan doa dipimpin langsung oleh Uztad Abu Hamid Asy Syaa Fii. Dibacakan dzikir tahlil dan Surat Yasin yang diikuti secara khusuk oleh seluruh peserta. Setelah pembacaan doa selesai, acara dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga dimakam almarhum Bapak H.M Soeharto dan Ibu Tien Soeharto.

 

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Post Comment

Play Streaming Now!!
Play Video Streaming Now!!