• Friday, 19 August 2022
  • Waktu Server 02:15 WIB

Lintas Kota, Penertiban Pelanggaran Parkir Di Kawasan Pasar Kleco

Caption: Penertiban oleh tim gabungan Satlantas dan Dinas Perhubungan kota Solo.di kawasan Pasar Kleco

SoloposFM, Meskipun sudah terpasag tanda larangan psrkir di depan Pasar Kleco, namun sejumlah masyarakat nekat melangggarnya. Hal ini muncul dari aduan Sobat Solopos di Program Lintas Kota.

Dari Pak Sriyatmo di Pajang, “Mohon ditindak terkait pelanggaran rambu dilarang parkir yang sering terjadi di depan pasar Kleco”.

Jawaban :

Wakil kasatlantas Polresta Solo, AKP Sutoyo mengungkapkan, pada Rabu, 27 Juli 2022 masukan tersebut sudah ditindaklanjuti dengan penertiban oleh tim gabungan Satlantas dan DInas Perhubungan kota Solo.

 

 

Program Lintas Kota

 

Sobat Solopos, seringkah menemukan kondisi fasilitas publik yang tidak terawat. Trotoar penuh rumput liar, halte bus atapnya rusak, traffic light mati, atau bahkan pohon besar di tepi jalan yang dahannya hampir roboh?

SoloposFM melalui program Lintas Kota, hadir untuk menjadi penyambung permasalahan tersebut dengan meneruskannnya ke pihak terkait.

Hadir setiap Senin hingga Jumat, pukul 10.00 – 11.00 WIB, Sobat bisa mengirimkan informasi dan keluhan terkait fasilitas publik melalui ke nomor Whatsapp SoloposFM di 081226103103. Sobat juga bisa melengkapinya dengan foto maupun video dari permasalahan tersebut, untuk kami teruskan ke pihak atau dinas terkait.

Jangan lewatkan juga edisi khusus Lintas Kota, dengan menghadirkan narasumber langsung di studio SoloposFM, yang akan membahas permasalahan publik yang paling dikeluhkan masyarakat.

Sobat bisa berinteraksi langsung dan mendapatkan solusi dari sumbernya. Hanya di Lintas Kota 103

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar