• Monday, 27 September 2021
  • Waktu Server 22:32 WIB

Like In Heaven, Single Pertama Band Indie Solo, Radio Junkies

Caption:

SoloposFM, Grup band Radio Junkies adalah sebuah band bergenre pop-rock asal Kota Solo yang saat ini sudah mengeluarkan single pertama dengan judul “Like In Heaven”. Single pertama ini sekaligus menjadi pembuka dari rangkaian lagu dalam album pertama Radio Junkies, yang akan segera dirilis pada awal tahun 2021.

Lagu “Like In Heaven” merupakan lagu yang bercerita tentang betapa pentingnya dukungan dan empati yang kita miliki dalam menjalani hidup, dimana lagu ini memiliki beberapa interpretasi tentang benang merah kehidupan tersebut. Lagu ini diciptakan oleh Leonardo Rio (Vokal), dan merupakan lagu pertama yang menyatukan seluruh personel hingga terbentuk Radio Junkies.

Baca juga : Switch Off TV Analog, Direktur Penyiaran Kominfo : Tidak Perlu Ganti TV!

 

Proses Produksi lagu ini pun tidak terlalu sulit karena masing-masing personel Radio Junkies sudah cukup punya pengalaman dalam bermusik, walaupun setiap personel datang dari genre dan pendalaman musik yang berbeda.

 

Britsh Pop

 

Konsep Musik yang ditawarkan di lagu ini adalah Pop Rock dengan sentuhan British pop, yang membuat lagu ini lebih memiliki soul sehingga lebih enak didengarkan, dan tentunya Radio Junkies berharap pesan lagu ini dapat tersampaikan kepada para pendengar. Proses rekaman dimulai 11 Mei 2020 dengan dua lagu lain yang telah disiapkan sebagai single berikutnya dalam album nanti.

Tidak hanya mengenalkan single perdananya, Radio Junkies juga ingin mengenalkan personelnya, yaitu Leonardo Rio (vokal), Yossi Eko (gitar), Roby Salmon Agasi (gitar), Yoswardi Indrajaya (bass), dan Chrismawan Lesmana (drum).

Single “Like In Heaven” sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital, layanan streaming dan juga Youtube Channel radiojunkies official sejak 28 Agustus 2020.

Musik Fiesta Solopos FM

 

Sobat ingin bandnya eksis di Solopos FM, yuk gabung ke Program Musik Fiesta melalui pendaftaran via WA di 081226103103. Program ini tayang setiap hari minggu pukul 15.00-16.00 WIB.

 

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar