• Monday, 29 November 2021
  • Waktu Server 05:14 WIB

Lebih Dekat Bersama Finansialku, Feel the New Experience & Find the New Solution

Caption: finansialku.com

SoloposFM, PT Solusi Finansialku Indonesia (Finansialku.com), perusahaan perencanaan keuangan yang memiliki portal edukasi, aplikasi keuangan dan konsultasi keuangan meluncurkan tampilan baru di portal mereka. Di website ini juga tersedia Finansialku web stories. Portal perencana keuangan ini akan mengedukasi mengenai Saham, Reksa Dana, Investasi dan menyediakan Jasa Konsultasi serta Event mengenai Perencanaan Keuangan

“Disini juga termuat cerita klien Finansialku. Atas ijin yang bersangkutan, cerita mereka ditampilkan ke web finansialku. Cerita kesulitan finanisal yang sudah diungkapkan, ditulis di website tersebut untuk menjadi pengetahuan bagi pembaca, jika mereka memiliki permasalahan yang sama,” ungkap CEO dari start-up perencanaan keuangan Finansialku, Melvin Mumpuni.

Baca juga : PTM Solo, Disdik : Guru Contoh Utama Kedisiplinan Prokes!

 

Diketahui Finansialku.com memiliki visi membantu masyarakat Indonesia mewujudkan tujuan keuangan dengan perencanaan keuangan, literasi keuangan dan inklusi keuangan. Para perencana Keuangan (Financial Planner) mereka, berkomitmen membantu masyarakat untuk mewujudkan tujuan keuangan jangka pendek, menengah dan panjang melalui pengelolaan keuangan yang benar.

 

Saling Melengkapi

 

Melvin Mumpuni mengungkapkan, aplikasi dan juga website Finansialku saling melengkapi. Di website, masyarakat bisa belajar pengelolaan keuangan. Untuk detail penerapannya, bisa dilakukan lebih lanjut di aplikasinya.

Aplikasi Finansialku memberikan gambaran lengkap kondisi keuangan. Melalui aplikasi ini diharapkan masyarakat dapat mengelola keuangan dan merencanakan keuangan dengan cara yang mudah. Aplikasi Finansialku dapat membantu mencatat keuangan, membuat anggaran, merencanakan keuangan, mengelola investasi dan membuat laporan keuangan.

 

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

 

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar