Launching Santan Restaurant di Horison Aziza Solo

Launching Santan Restaurant di Horison Aziza Solo

SoloposFM, Dengan nama sebelumnya “Malabar Restaurant” yang memiliki konsep timur tengah, Horison Aziza Solo meyakini bahwa bergantinya nama restauran ini menjadi “Santan Restaurant” akan menambah daya tarik tamu untuk mencicipi makanan dan minuman yang tersedia ketika menginap di Hotel Horison Aziza Solo, namun bergantinya nama tersebut tidak meninggalkan konsep restauran ala timur tengahnya, Santan Restaurant sendiri juga akan melaunching menu baru yang akan dilaunching serentak di Horison Group Hotel lainnya.

Sebagaimana rilis yang diterima Solopos FM, kurang lebih akan ada 20 menu baru yang dipresentasikan oleh chef Susanto selaku Executive Chef Horison Aziza Solo dalam acara launching “Santan Restaurant” pada hari senin, 30 September 2019 di Santan Restaurant Horison Aziza Solo pada pukul 15.00 WIB. Karena Horison Aziza Solo ada ditengah- tengah kampung Arab, dimana signature dish yang ditonjolkan untuk food adalah Nasi Goreng Kambing dan untuk beverage nya adalah Yaman Tea. Santan Restaurant menyediakan berbagai olahan makanan mulai dari local signatures sampai western, yang 100% halal mulai dari Appetizer, Maincouse, sampai Dessert.

Terletak 1 lantai dengan lobby, Santan restaurant akan buka setiap hari untuk makan siang, makanan ringan, dan makan malam, untuk makan siang 11.30 WIB hingga 15:00 WIB, makan ringan pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB, makan malam 18.00 WIB hingga 23.00 WIB. Santan restaurant juga menjanjikan petualangan makanan Indonesia dan favorit Internasional langsung dari dapur. Chef khusus menyiapkan warisan multikultural dari masakan Indonesia.

Dengan launchingnya Santan Restaurant ini diharapkan authentic Indonesian food dapat terangkat lagi dan tentunya para tamu akan lebih nyaman ketika menginap dan makan di Hotel Horison Aziza Solo,” Jelas Susanto selaku Executive Chef Horison Aziza Solo.

Kekuatan pada santan restaurant sendiri yaitu terdapat cita rasa yang kuat dan bumbu rempah nusantara dan untuk tamu menginap dapat memesan semua makanan dan minuman yang ada di Santan restaurant dengan akses room service 24 jam.

Tentang Horison Aziza Solo

Sejak pertama kali beroperasi di 30 Januari 2014, Horison Aziza Solo yang dulunya bernama Aziza Hotel Solo by Horison, merupakan salah satu hotel boutique bintang 3 (tiga) berstandar internasional yang berkomitmen dengan mengusung konsep syariah untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang penginapan syariah, perjalanan dinas, maupun kebutuhan untuk agenda kegiatanMICE.

Berlokasi di jantung kota Solo, Horison Aziza Solo memiliki 93 kamar yang sangat elegan dan exclusive dengan beberapa pilihan tipe kamar, yakni type Deluxed, Junior Suite, Executive Suite, dan Aziza Suite. Kami juga menyediakan 7 fasilitas ruang pertemuan yang modern dengan kapasitas berkapasitas hingga 50 orang dan juga kami menyediakan 2 ruangan Ballroom dengan kapasitas 250 sampai dengan 350 orang.

Horison Aziza Solo memiliki akses yang sangat mudah melalui jalan protokol kota Solo dan waktu tempuh 40 menit dari Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo, serta berada dekat dengan area pusat perbelanjaan (mall) juga Area Cagar Budaya yang merupakan salah satu obyek destinasi wisata yaitu Keraton Kasunanan Surakarta dan benteng Vastenberg, untuk kebutuhan bisnis maupun dinas, Horison Aziza Solo juga sangat dekat dengan gedung-gedung pemerintahan dan kebudayaan di kota Solo yang sangat memungkinkan tamu untuk mencapai area tersebut.

***

Informasi lebih lanjut hubungi:

Horison Aziza Solo

Jl. Kapten Mulyadi No. 115, Pasar Kliwon – Solo

T : +62-271 7890 555

E : pro.solo@azizahotels.com W : www.myhorison.com

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment