Laporan Kinerja Tahunan 2020 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta

Laporan Kinerja Tahunan 2020 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta

SoloposFM, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta melaporkan kinerja positifnya di sepanjang 2020. Diantaranya dilihat dari data permohonan Dokumen Perjalanan Republik Indonesia (DPRI)/Paspor yang diterbitkan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta dari tahun 2020 beserta data pembanding tahun 2019.

 

Data tersebut terdiri dari paspor keluaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, Unit Layanan Paspor (ULP) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, dan Mal Pelayanan Publik Surakarta

 

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta juga melayani pembuatan paspor bagi calon jamaah haji tahun 2020 yang berasal dari 6 Kabupaten dan 1 Kota di eks-karesidenan Surakarta. Untuk optimalisasi pelayanan bagi calon jamaah haji tersebut dilaksanakan secara khusus diluar jam kerja (dimulai pukul 16.00 s.d selesai).

 

Pelayanan diberikan sebelum adanya Pandemi Covid-19 pada periode Januari-Februari 2020.

 

 

Penerbitan Izin Tinggal Keimigrasian

 

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta memberikan pelayanan Izin Tinggal bagi warga negara asing berupa Izin Tinggal Kunjungan (ITK), Izin Tinggal Terbatas (ITAS) dan Izin Tinggal Tetap (ITAP) pelayanan tersebut dilaksanakan oleh Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian.

 

 

Jumlah Perlintasan Internasional di Bandara Adi Soemarmo

 

Tindakan Administrasi Keimigrasian (TAK) dan penyelesaian melalui pengadilan (Pro Justicia)

 

Data tersebut menampilkan capaian Kantor imigrasi Kelas I TPI Surakarta terkait tugas penegakan hukum, dalam hal ini menjadi tugas dari Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian yang terdiri dari Tindakan Administrasi Keimigrasian (TAK) dan penyelesaian melalui pengadilan (Pro Justicia) dengan data capaian kerja sebagai berikut:

 

 

Penolakan terhadap permohonan Dokumen Perjalanan Republik Indonesia TKI NP

 

 

Penghargaan Yang Diraih Selama Tahun 2020

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment

Play Streaming Now!!
Play Video Streaming Now!!