• Monday, 6 - 02 - 2023
  • Waktu Server 03:01 WIB

Lagu “Serenata Jiwa Lara” Diskoria Ada Format Piringan Hitamnya, Sob!

Caption: Piringan Hitam lagu “Serenata Jiwa Lara” Diskoria. (AntaraNews)

SolopoFM, Diskoria yang berkolaborasi dengan aktris Dian Sastrowardoyo serta trio produser Laeilmanino dalam lagu “Serenata Jiwa Lara” hadir dalam bentuk piringan hitam 10 inci, Sob.

Piringan hitam “Serenata Jiwa Lara” sudah bisa didapat mulai 30 November 2022, berisikan Original Mix pada Side A dan Dea Barandana Remix pada Side B. Materinya sudah disiapkan sejak pertengahan tahun 2021, namun kerjasama dengan Dea Barandana lebih dulu tereksekusi dalam bentuk produksi lagu “Bersinar Bersamamu” yang sudah dirilis oleh Diskoria awal tahun ini bersama Adinda.

Lagu “Serenata Jiwa Lara” pernah dicetak dalam format piringan hitam 12 inci dengan jumlah yang sangat terbatas, salah satunya dilelang sebagai bentuk dukungan terhadap Irama Nusantara.

Format piringan hitam pun dinilai sangat mewakili party scene suara disko yang telah tumbuh sebelum berkembang menjadi sebuah label musik. Selain itu, Diskoria juga merencanakan rilisan fisik lainnya serta karya baru yang dijadwalkan akan hadir pada tahun 2023.

Baca juga : Festival Musik “WOKE UP FEST” Siap Digelar Tahun Depan, Sob!

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar