KORPRI Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Menangi Lomba Senam KOPPRI Disporapar 2020

KORPRI Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Menangi Lomba Senam KOPPRI Disporapar 2020

SoloposFM – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-49 KORPRI Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020, di tengah Pandemi Covid-19, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Dewan Pengurus Provinsi Jawa Tengah mengadakan lomba senam bugar KORPRI dengan peserta instansi/OPD kabupaten atau kota se-Provinsi Jawa Tengah.

Untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah yang ikut lomba dalam senam bugar KORPRI di Wakili dari Cabang Dinas dan Pendidikan Wilayah VII dan bekerja sama dengan MKKS SMA dan SMK Kota Surakarta. Untuk tahap pertama, peserta diwajibkan membuat video senam bugar KORPRI sendiri dan diunggah di laman yang telah ditentukan oleh panitia dari DISPORAPAR Provinsi Jawa Tengah.

Persiapan yang cukup singkat ini mampu dimaksimalkan oleh tim senam bugar KORPRI Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah di antaranya dari SMAN 7 Surakarta, SMKN 2 Surakarta, SMAN 1 Surakarta, SMAN 5 Surakarta, SMKN 8 Surakarta, SMAN 3 Surakarta, dengan Official Tri Hermanto dari SMKN 8 Surakarta dan Septina dari Dinas Pendidikan Kota Surakarta. Tim senam bugar KORPRI Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah berhasil lolos maju ke babak semifinal dengan menduduki diperingkat III.

Pada Kamis (26/11), bertempat di aula lantai 4 DISPORAPAR Provinsi Jawa Tengah, tim senam bugar dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah maju babak selanjutnya, didukung oleh MKKS SMA dan SMK serta suport dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Jawa tengah. Tim Senam KORPRI Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020 berhasil mendapatkan Juara II dalam rangka HUT KORPRI Ke-49 Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Post Comment

Play Streaming Now!!
Play Video Streaming Now!!