• Monday, 6 - 02 - 2023
  • Waktu Server 02:17 WIB

Klinik Kecantikan Berbasis Bahan Alami Kembali Hadir di Solo Nih, Sob!

Caption: Esther Aesthetic Clinic

SoloposFM, Klinik pertama Esther Aesthetic Clinic yang didirikan pada 26 Juli 1994 di jalan WR Supratman, no.22 Surabaya dengan menggunakan nama Esther Beauty Clinique and Slimming Center. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan jenis perawatan yang dilakukan, nama tersebut kini berganti menjadi Esther Aesthetic Clinic.

Di Esther Aesthetic Clinic menyediakan perawatan estetika secara keseluruhan seperti treatment untuk bagian rambut, kulit wajah, kontur wajah, tangan dan kaki hingga slimming tubuh. Konsep perawatan Esther Aesthetic Clinic menggunakan konsep harmoni HAMC (Herbal balance, Advanced accelerate, Medical optimize, Cosmetic perfect) yakni sentuhan Herbal yang menyeimbangkan, teknologi Advanced yang mempercepat, langkah Medis untuk mencapai hasil optimal dan penggunaan Cosmetic yang menyempurnakan kecantikan seutuhnya.

Lokasi Esther Aesthetic Clinic

Esther Aesthetic Clinic juga sempat beroperasi di Rs Dr Oen Solo Baru, dengan sebutan Klinik Kosmeto Medik by Esther. Namun saat pandemi melanda, klinik tersebut berhenti beroperasi dan saat ini sudah kembali buka di Jl. Ir Soekarno No.31 Ruko A Solo Baru, pada 26 November 2022 pukul 09.00 WIB.

Pada acara Grand Opening Esther Aesthetic Clinic kali ini mengadakan sesi open house untuk para pasien lama ataupun baru dan juga memberikan banyak promo menarik berupa diskon untuk perawatan hingga 50%.

Acara Grand Opening ini dimulai dengan pemotongan pita oleh owner dari Esther Aesthetic Clinic cabang Solo yaitu drg. Ester Dwi Cahyadi, MDSc, Sp.KGA bersama dengan dokter kami yaitu dr. Ariska, dilanjutkan dengan doa bersama Bapak Obaja dan kemudian sesi open house untuk tamu undangan dan pasien.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar