• Sunday, 27 - 11 - 2022
  • Waktu Server 12:52 WIB

KIFF 2022 diSelenggarakan di 4 Kota Indonesia

Caption: konferensi pers Korea Indonesia Film Festival bersama Rivki Morais Umagapi, Kim Young Woon, Tissa Biani selaku festival ambassador, dan Diana Abbas selaku Head of Marketing & Sales CGV Indonesia

SoloposFM, Setelah 2 tahun dilakukan secara hybrid, kini Korea Indonesia Film Festival kembali diadakan secara luring di 4 kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Jogja, dan Malang pada 29 September hingga 2 Oktober mendatang.

Deretan film Korea-Indonesia

Opening film yang akan ditayangkan juga merupakan film yang sedang hangat dibicarakan di Korea, yaitu Confidential Assignment: International yang diperankan oleh Hyun Bin dan Yoona. Saat ini film tersebut sudah menjadi Box Office No 1 di Korea dengan lebih dari 3 juta penonton dan masih berlangsung.

Selain Confidential Assignment, pihak Korea juga mengusung film lain seperti, Broker, Decision to Leave, Alienoid, Ashfall, Exit, The Policeman’s Lineage, The Roundup, The Witch Part 2: The Other One, Hansan: Rising Dragon, Pawn, dan Happy New Year.

Korea Indonesia Film Festival mengusung 4 film tanah air, yaitu KKN Desa Penari, Mencuri Raden Saleh, Pengabdi Setan 2: Communion, dan Miracle In Cell No 7 yang masih hangat di bioskop Indonesia.

Baca juga : Musim Gugur di Korea Selatan Makin Syahdu Kalo Kesini,Sob!

“Berkat antusiasme dan dukungan Anda semua pada film-film dari kedua negara, Korea Indonesia Film Festival dapat terus berlanjut hingga perayaannya yang ke-13 tahun ini,” kata Kim Yong Woon selaku Director of Korean Cultural Center Indonesia.

“Untuk jangkauan penonton yang lebih luas dari sebelumnya, tahun ini penayangan film akan diselenggarakan secara offline di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bandung dan Malang,” imbuhnya.

Bagi masyarakat yang hendak menonton dapat membeli tiket bioskop yang dapat dibeli secara online melalui aplikasi dan website CGV maupun offline dengan mendatangi lokasi CGV yang menayangkan festival ini. Tiket tersebut nantinya akan dibanderol dengan harga Rp15.000 saja.

Baca juga : Film “Gendut Siapa Takut?!” Tayang Serentak di Bioskop Mulai 22 September 2022

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar