Kemeriahan Malam Pergantian Tahun Bersama 103 Solopos FM

Kemeriahan Malam Pergantian Tahun Bersama 103 Solopos FM

SoloposFM, Pada malam pergantian tahun 2019 menuju 2020, tepatnya 31 Desember 2019, Radio Solopos FM berbagi kebahagiaan dan harapan di tahun yang baru, bersama dengan pendengarnya.

Station Manager Solopos FM, Intan Nurlaili, mengungkapkan harapannya di 2020, Solopos FM terus bersinergi bersama pendengar, klien dan koleganya, untuk menjadi radio nomor 1 di Soloraya.

Resolusi 2020, harus terus bersinergi. Tidak hanya antar kru dan juga grup Solopos, tapi juga dengan pendengar dan klien. Mari kita sukses bersama di 2020,” ungkap Intan saaat siaran bersama kru Solopos FM, di malampergantian tahun.

Untuk memeriahkan malam pergantian tahun, dan apresiasi kepada pendengar setianya, Solopos FM digelar juga SOLOPOS FM NEW YEARS QUIZ. Kuiz dibawakan dalam siaran bersama semua kru dan penyiar. Quiz ini untuk seluruh pendengar dan follower Solopos FM, diselenggarakan pada malam pergantian tahun. Hadiah dibagi untuk pendengar dan follower yang beruntung, baik melalui telp, whatsapp, SMS, hingga Instagram @soloposfmsolo.

Berikut daftar pemenang yang beruntung :

  1. Tuti, Solo

  2. Dimas

  3. Desitha

  4. Riana Dewi, Solo

  5. Ika Wahyu Ningsih

  6. Rofi Ismail

  7. Ilhamza, Solo

  8. Martha Kusumawarani

  9. Retno H, Solo

  10. Fadilah, Sragen

  11. Arif Khoirudin

  12. Mudowati

  13. Agus Susanto

  14. Rahmat

  15. Fransiska, Gentan, Sukoharjo

  16. M. Fadhil Arsyad

  17. Inayah, Sukoharjo

Acara ini juga didukung sejumlah sponshor yaitu Ayam Bakar Wong Solo, Kue Balok, Roti Jenni, Ganeps, Pocari Sweat, Logan Food (Kecap Lombok Gandaria) Gandaria, Sawo Kecik, Salonpas–Hisamitsu, Lab klinik Kimia Farma Yosodipuro Solo, The Alana hotel & convention, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Harris Hotel & Convention Solo, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Kampus Royal Seasons Solo, Horison Aziza Hotel Solo, Sahid Jaya Hotel Solo, dan Ramada Hotel Solo. Terima kasih untuk kerjasama dan hubungan baik yang telah terjalin. Semoga terus berlanjut di 2020 dan seterusnya.

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment

Play Streaming Now!!
Play Video Streaming Now!!