• Monday, 16 May 2022
  • Waktu Server 15:24 WIB

Intip Pemeran Drama Terbaru Little Women, Ada Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo

Caption: Nam Ji Hyun, salah satu Pemeran Drama Little Women (sumber foto : Allkpop)

Solopos FM, Drama terbaru berjudul Little Women telah mengkonfirmasi tiga pemeran. Yaitu, Kim Go Eun, Nam Ji Hun, dan Park Ji Hoo.

Sebelumnya, Kim Go Eun adalah seorang aktris yang pernah memerankan drama Goblin bersama aktor Gong Yoo. Nam Ji Hyun sebelumnya juga pernah memerankan drama Suspicious Partner bersama Ji Chang Wook sebagai lawan mainnya. Lalu, Park Ji Hoo yang sempat bermain dalam drama Sweet Revenge sebagai Lee Ha-yan pada tahun 2018 silam.

Baca juga : RM BTS Ungkap Kekhawatirannya Selama Jadi Leader

 

Kim Hee Won sang sutradara bekerja sama dengan Jung Seo Kyung yang merupakan seorang penulis naskah dalam menggarap drama ini. ‘Little Women’ menceritakan kisah tiga saudara perempuan. Diperankan oleh Kim Go Eun sebagai putri tertua yang bernama Oh In Joo. Ia dari awal berperan sebagai seorang pelindung.

Nam Ji Hyun akan memainkan peran sebagai Oh In Kyung yang merupakan anak kedua, serta berprofesi sebagai reporter yang menegakkan keadilan. Hadir juga, Park Ji Hoo yang akan berperan sebagai putri ketiga yang bernama Oh In Hye.

 

Dikutip dari laman allkpop, pada Kamis (23/12/2021), drama tersebut menceritakan tiga saudara perempuan yang berasal dari keluarga miskin. Mereka kemudian berjuang melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

 

Kejadian Misterius

 

Jalan cerita mendebarkan akan dimulai setelah tiga saudara perempuan tersebut terlibat insiden besar yang mengubah kehidupan mereka menjadi terbalik. Selain itu, mereka juga harus bekerja sama untuk menyelesaikan misi tersebut seumur hidup.

Setelah kejadian yang misterius tersebut muncul pertama kali, In Kyung akan bekerja mengungkap rahasia gelap tersebut untuk selamanya.

Baca Juga : APINK Resmi Comeback Dengan 6 Personel Pada Februari 2022

 

Tim produksi Little Women juga menuturkan, drama tersebut juga disisipkan unsur kegembiraan yang unik. Rencananya drama Little Women akan ditayangkan oleh tvN pada tahun 2022.

 

 Penulis : Amara Verisa 

Editor : Avrilia Wahyuana

 

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar