• Monday, 18 October 2021
  • Waktu Server 08:09 WIB

Ini Promo Spesial Komplit dari Alila Solo

Caption: Alila Solo Hotel

SoloposFM – Setelah sempat melemah di dua bulan terakhir, perekonomian Kota Solo mulai bangkit. Hal ini tidak lepas dari mulai padatnya aktifitas bisnis perhotelan setelah pemerintah melonggarkan beberapa peraturan, seiring penuruna kasus COVID-19.

Alila Solo menyikapi dengan sangat positif terkait kelonggaran yang dituliskan dalam SE Pemerintah Kota Solo. Alila Solo pun memberikan promo menginap, atau penggunaan venue seperti meeting, ballroom, dan beberapa area lainnya, dengan menyesuaikan kapasitas serta standart pembatasan yang ketat. Okupansi hotel hampir mencapai 90%, yang menandakan beberapa kegiatan mulai aktif kembali.

Program promosi yang sedang sangat diminati warga Kota Solo, adalah menikmati suasana santai di area terbuka dengan pemandangan yang menyenangkan. Beberapa area seperti Largo Pool dan Agra Rooftop menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk bersantai bersama keluarga atau sahabat.

Largo Pool yang terletak di lantai 6, memiliki promo Chef Noodle Pool Pass yang ada setiap weekend. Hanya dengan IDR 98.000++ tamu bisa berenang serta merasakan sajian spesial aneka macam olahan Mie yang bisa dinikmati sepuasnya. Bakaran by the pool salah satu promo yang recommended untuk dicoba, tersaji untuk couple dengan harga IDR 700.000 ++, atau paket ber-4 dengan IDR 158.000+/orang. Bila menghendaki suasana piknik, sajian Afternoon Tea yang dikemas layaknya sedang menikmati alam terbuka, bisa dipesan hanya dengan IDR 118.000++.

Selain itu, Agra Rooftop yang terletak di lantai 29 Alila Solo juga mengeluarkan berbagai promo yang bisa dimafaatkan. Salah satu menu andalannya yaitu “Steak Republic” yaitu olahan daging import yang fresh dan pengetahuan tata cara menikmati steak dengan sempurna. Ditambah lagi pengalaman unik menggambar sembari menunggu makanan dihidangkan dengan harga cukup terjangkau mulai dari IDR 198.000 ++.

Ada juga menu favorit wajib untuk dicoba yaitu “Anju Bites”, perpaduan kerang dan udang yang disajikan dengan saus special dan sangat cocok dipadukan dengan minuman Soju. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari IDR118.000++. Anda juga bisa menikmati pengalaman makan malam romantis atau Romantic Dinner, dengan suguhan pemandangan kota di atas ketinggian. Hanya dengan harga IDR 1,500,000 ++ per couple, Anda dapat menikmati rangkaian menu pembuka hingga penutup.

“Kami berharap perekonomian akan terus membaik, sehingga bisnis perhotelan pun ikut bangkit. Dengan segala usaha yang dilakukan, salah satunya percepatan vaksinasi semoga berdampak positif bagi perekonomian dunia,” ucap Tesa Pujiastuti selaku PR&Event Manager Alila Solo.

 

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar