• Wednesday, 23 June 2021
  • Waktu Server 16:00 WIB

Ini Promo Menarik Menyambut Hari Kemenangan di Solia Zigna

Caption:

SoloposFM – Jelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Solia Zigna menghadirkan berbagai promo menarik. Salah satunya pemberian diskon sebesar  30% untuk semua tipe kamar bagi tamu yang reservasi melalui website dengan kode khusus ‘Bliss Eid Fitri.

Selama hari raya, Solia Zigna juga menawarkan promo bertajuk Zigna’s Blissful Eid mulai dari Rp 500.000,-  per malam yang berlaku pada 13-15 Mei 2021. Ada pula May My Deal, promo diskon 30% dengan periode menginap hingga akhir Mei 2021.

Setelah paket buka puasa bersama, kini Solia Zigna menyuguhkan Halal Bihalal Package dengan konsep private dengan pilihan paket mulai dari Rp 90.000,- per pax sudah termasuk venue dan buffet menu. Tamu dapat memilih venue yang dikehendaki, baik di meeting room maupun poolside yang berada di rooftop lantai 10.

Truntum Restauran yang berada di lantai dua menawarkan promo Buy 5 Get 1 Free di mana setiap reservasi sarapan pagi yang dibanderol dengan harga Rp 75.000,- per pax sebanyak 5 pax akan mendapatkan 1 pax secara cuma-cuma.

Selain itu, terdapat Happy Lunch di jam 12.00 – 15.00 yaitu gratis iced tea atau chilled juice untuk setiap pembelian menu ala carte. Ada pula Room Service Happy Hour di mana terdapat paket makan dan minum dengan pilihan menu Fish & Chip, Calamary, Tom Yum Soup, dan Nasi Goreng mulai dari Rp 30.000,- per paket. Noodle Fest, menyajikan pilihan 3 menu special berupa aneka sajian mie dengan harga Rp 45.000,- net.

Sementara itu, Sogan Lounge menyuguh kan tiga menu varian teh hanya dengan Rp 25.000,- bertajuk Tea Mixology. Sky Pool, yang menjadi salah satu primadona Solia Zigna, akan meluncurkan paket BBQ Pool Party yang diperuntukkan bagi tamu yang ingin mengadakan pesta BBQ di rooftop sehargaRp 150.000,- per orang dengan pemesanan minimal 25 orang.

 

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar