• Monday, 18 October 2021
  • Waktu Server 07:36 WIB

Ini Pemenang Undian Tabungan Kata Hati Periode 2 BPR Guna Daya

Caption: Pemenang hadiah Honda Beat dalam Undian Tabungan Kata Hati Periode 2 BPR Guna Daya, Jumat (24/9/2021). (Istimewa)

SoloposFM – PT BPR Bank Guna Daya mengadakan undian Tabungan Kata Hati Periode 2, Jumat (24/9/2021) pukul 09.00-11.00 WIB. Acara pengundian ini juga disiarkan secara live Streaming di Youtube Chanel “BPRGUNADAYA CHANNEL”.

Tabungan Kata Hati diundi 2 kali dalam satu tahun dengan beragam hadiah menarik, di antaranya 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 5 unit sepeda motor Honda Beat, 8 unit LED tv 32”, 8 unit almari es, 8 unit mesin cuci, 12 unit sepeda gunung (mtb).

Pelaksanaan undian ini dihadiri oleh 32 nasabah pilihan dan juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Boyolali, Kapolsek Boyolali, serta Notaris sebagai saksi dalam undian. Meskipun dihadiri 32 nasabah, protokol kesehatan tetap dilakukan dengan ketat dan telah mendapat izin dari Satgas Covid Boyolali serta Kelurahan setempat.

 

Awal dibentuk tabungan ini, pengundian hadiah Tabungan Kata Hati hanya diadakan 1X dalam setahun. Namun, ternyata antusias masyarakat terhadap produk tabungan ini melebihi ekspektasi, yaitu melebihi target sebesar 300%, sehingga pengundian digelar 2x dalam 1 tahun.

Berikut daftar pemenang Undian Tabungan Kata Hati Periode 2:

[Diunggah dari Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar