Ini Menu-Menu Baru dan Promo Bulan Ramadan di Canting Londo Kitchen

Ini Menu-Menu Baru dan Promo Bulan Ramadan di Canting Londo Kitchen

SoloposFM – Tingginya minat masyarakat di bidang kuliner seakan tidak ada habisnya, kreativitas diasah untuk dapat menarik hati para pecinta makanan.

Canting Londo Kitchen yang tergolong baru di kancah kuliner Kota Solo pun kembali berinovasi dengan melakukan refreshment menu tanpa menghilangkan signature menu yang menjadi andalannya seperti Nasi Goreng Londo, Pizza Londo, dan Beef Saikoro Mongolian.

Keahlian chef dalam memasak Italian Food menambah satu menu yang juga menjadi signature menu yaitu Tagliatelle All’aragosta, yaitu pasta Tagliatelle yang dimasak dengan bawang bombay dan lobster panggang dengan saus tomat.

Tidak hanya itu, ada juga menu baru khas Italia lain seperti Fettucini Marinara, Rigatoni Salmon, Gnocchi Gorgonzola, dan Chicken Ranch Pizza. Di kategori Chinese Food juga terdapat menu baru yaitu Cumi/ Udang Cabe Garam, Udang Mayonaise, dan Sapo Tofu Ayam/ Seafood.

Menjelang bulan Ramadan, Canting Londo Kitchen menawarkan paket buka bersama all you can eat bertajuk Vintage Ramadan yang dibanderol dengan harga Rp 88.000,- per orang dengan varian menu yang berbeda setiap harinya.

Bagi tamu yang melakukan reservasi hingga 12 April 2021 berhak mendapatkan harga khusus yaitu Rp 75.000,- per orang. Selain itu, pemesanan paket untuk 10 orang akan mendapatkan 1 paket tambahan secara cuma-cuma.

Selama bulan Ramadan pula ada menu minuman spesial yaitu Es Kuwut dan Banamas. Es Kuwut merupakan minuman khas Bali yang terbuat dari air kelapa, sirup buah, dan jeruk nipis. Sedangkan Banamas merupakan minuman yang terdiri dari ekstrak kurma dan pisang, dipadukan dengan bubuk kayu manis serta susu segar. Kedua minuman segar tersebut khusus disajikan selama bulan Ramadan.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Post Comment

Play Streaming Now!!
Play Video Streaming Now!!