Industri TV dan Film di California Beroperasi Kembali 12 Juni

Industri TV dan Film di California Beroperasi Kembali 12 Juni

SoloposFM, Untuk menekan penyebaran Virus Corona COVID-19, otoritas California mulai menerapkan protokol kesehatan baru sehingga kegiatan produksi TV dan film dapat dimulai pada 12 Juni.

Menurut pernyataan Departemen Kesehatan California, untuk melakukan hal tersebut, produsen memerlukan persetujuan dari pejabat kesehatan setempat untuk memulai kembali pembuatan film.

Pada pertengahan Maret 2020, kegiatan syuting di seluruh dunia dihentikan untuk membantu mengendalikan pandemi Virus Corona COVID-19.Pada awal pekan ini, pengujian Corona COVID-19 yang ekstensif diusulkan satu gugus tugas dari studio-studio Hollywood dan serikat buruh, juga pemeriksaan gejala harian dan perlindungan lainnya untuk memungkinkan para aktor dan anggota kru kembali bekerja, demikian seperti dikutip Liputan6.com dari VOA Indonesia, Selasa (9/6/2020).

 

Perusahaan Terkait

Pedoman tentang pengujian, pemeriksaan gejala harian, dan perlindungan tersebut disusun oleh perwakilan dari deretan perusahaan media dan perfilman diantaranya Netflix Inc, Walt Disney Co, Warner Bros dari AT&T Inc, dan NBCUniversal dari Comcast Corp, plus serikat pekerja, termasuk IATSE, SAG-AFTRA, dan Director Guild of America.

Departemen Kesehatan mengatakan, untuk dapat bekerja kembali, kegiatan produksi harus mengikuti pedoman tersebut dan juga menerima izin dari pejabat kesehatan daerah.

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment