• Sunday, 27 - 11 - 2022
  • Waktu Server 12:34 WIB

HYBE Label Mengumumkan Konser Dunia TXT

Caption: TXT Akan Melakukan Konser Pertama Dunia di Amerika (Nara Times)

SoloposFM, Pada 26 April yang lalu, agensi dari TXT, HYBE Label mengumumkan konser dunia TXT. Konser TXT ini menjadi konser dunia pertamanya setelah mereka debut selama 3 tahun.

HYBE Label mengumumkan bahwa konser TXT akan bertema “ACT: LOVE SICK.” Mengutip dari laman Soompi, HYBE Label akan mengumumkan lebih lanjut mengenai jadwal tanggal dan kota untuk konser dunia mereka.

Baca Juga: Viviz Girl Group Pertama yang Tampil di Global Spim Grammy.

Set pertama mereka akan membawa mereka pada ketujuh kota berbeda di wilayah Amerika pada bulan Juli ini. TXT akan melakukan penampilan konsernya pada Chicago, New York, Atlanta, Dallas, Houston, San Fransisco dan juga Los Angeles. HYBE Label juga telah memposting sebuah poster untuk konser dunia mereka di sosial media.

Untuk para penggemar Tommorow X Together di luar Amerika, HYBE Label nantinya akan mengumumkan lebih lanjut mengenai jadwal dan lokasi konser dunia boy grup mereka. Para penggemar di sarankan untuk memantau sosial media TXT untuk mendapatkan informasi terkait konser dunia mereka.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar