• Thursday, 30 June 2022
  • Waktu Server 04:09 WIB

HUT Ke-53, BPR Guna Daya Gelar Pengundian Tabungan Kata Hati Periode ke-3

Caption: Acara Gebyar Pengundian Tabungan Kata Hati Periode III, Rabu (26/2/2022). (BPR Guna Daya)

SoloposFM – Bertepatan dengan hari jadi yang ke-53, Bank Guna Daya masih tetap mengibarkan sayap eksistensi terutamanya service excellent kepada nasabah. Hal ini dibuktikan dengan menggelar Gebyar Acara Pengundian Tabungan Kata Hati Periode ke-3 pada 26 Januari 2022, dengan hadiah utama 1 Unit Mobil Daihatsu Ayla. Tidak hanya itu, di hari yang sama BPR Guna Daya juga menggelar Pengundian Program Kredit Berhadiah, dengan hadiah utama 1 unit motor Honda Beat.

Acara digelar di kantor Pusat Jl. Merapi No. 6 Boyolali yang dihadiri nasabah pilihan, Kapolres Boyolali, Dinas Sosial serta Notaris. Acara pengundian ini juga disiarkan melalui live streaming di Chanel Youtube “BPRGUNADAYA”.

Berikut daftar pemenang Undian Tabungan Kata Hati Periode 3:

Selain menggelar Acara Gebyar Pengundian Tabungan Kata Hati Periode ke-3 dan Pengundian Program Kredit Berhadiah, sejumlah agenda juga digelar dalam rangka HUT ke-53 BPR Guna Daya.

Agenda rutin tiap tahun saat HUT, kami melalukan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan di Boyolali, ziarah ke makam Pendiri sebagai wujud terima kasih dan syukur atas jasa Pendiri sehingga Guna Daya bisa hadir untuk masyarakat hingga 53 tahun,” ungkap Direktur Bank Guna Daya Paulus Arry Mardianto.

Tidak hanya itu, Paulus mengungkapkan bahwa tahun ini BPR Guna Daya juga akan membuka kantor cabang di Salatiga.

Merupakan kado istimewa juga, bahwa di tahun ini kami akan membuka kantor cabang di Salatiga dan sudah proses perizinan OJK,” tambahnya.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar