Hotel Horizon Aziza Solo Adakan Lomba Hafidz Quran dan Akademis

Hotel Horizon Aziza Solo Adakan Lomba Hafidz Quran dan Akademis

SoloposFM – Selama kurang lebih 6 tahun berkiprah di dunia perhotelan, Aziza Hotel Solo yang pada 24 Maret 2019 rebranding menjadi Hotel Horison Aziza Solo selalu memberikan pelayanan, fasilitas, promo dan kegiatan yang terbaik untuk para tamu maupun masyarakat sekitar. Hotel yang beralamat di Jalan Kapten Mulyadi ini, merupakan islamic boutique hotel bintang 3 berstandar internasional yang berkomitmen mengusung konsep syariah.

Menyambut anniversary ke-6 Hotel Horison Aziza Solo yang jatuh pada tanggal 30 Januari 2020 mendatang, rangkaian lomba dirancang dengan sangat variatif dan menarik. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 20 Oktober 2019 mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB bertempat di Hotel Horison Aziza tepatnya di Function Hall Horison 8 dan Grand Ballroom Arafah.

Dalam rilis yang diterima Solopos FM, Kamis (24/10), berbagai lomba akan digelar untuk memeriahkan acara tersebut seperti Lomba Akademis yaitu matematika, bahasa inggris, tematik, hitung cepat (Sempoa), dan sains. Ada juga Lomba Keagamaan seperti Dai Cilik, Hafalan Surat, Mewarnai Kaligrafi, dan Fashion Busana Muslim. Hadiah yang disiapkan pun sangat menarik seperti tropy, merchandise, voucher dan hadiah menarik lainnya. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000 untuk 1 orang anak dan semua peserta akan mendapat trophy sesuai score.

Dalam rangkaian acara kali ini Hotel Horison Aziza solo bekerjasama dengan GRAB dan ACT Solo untuk ikut serta memeriahkan lomba. Di tengah acara juga akan ada talkshow yang membahas mengenai progam kemanusiaan dari ACT Solo.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut Santan Resto juga menyediakan makanan dan minuman yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau, seperti es teh dengan harga Rp 5.000,  aneka jus buah dengan harga Rp 8.000, Rice Box dengan harga Rp 15.000, dan masih banyak jajanan sehat yang tersedia.

Dengan adanya rangkaian acara ini, manajemen berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan membagi kebahagiaan untuk seluruh kerabat, relasi dan juga tamu sebagai rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

[Mita Kusuma]

Post Comment