• Monday, 16 May 2022
  • Waktu Server 15:40 WIB

HARRIS Hotel Solo & Java Terrace Gelar Spotlight Showcase 2022

Caption: Venue “Spotlight Showcase” yang digelar di ballroom HARRIS Hotel & Conventions Solo pada, Senin (17/01/2022). (Harris Hotel Solo)

SoloposFM – HARRIS Hotel & Conventions Solo menggelar Showcase perdana di tahun 2022 yang bertajuk “Spotlight Showcase”. Acara yang digelar di ballroom ini mengusung tema highlight mengenai chinese product yang ada di HARRIS Hotel & Conventions Solo.

Acara tersebut dimeriahkan oleh sejumlah vendor di Solo seperti pertunjukan make up, bridal & pre-wedding foto di area hotel, fashion show, dan food parade chinese style menu oleh Executive Chef Sumangun Wijaya. Acara diselenggarakan pada 17 Januari 2022 mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB. Dalam acara tersebut HARRIS Hotel & Conventions Solo juga mengenalkan Java Terrace sebagai pilihan venue bagi para tamu yang akan mengadakan acara.

Tamu yang berkunjung ke acara ini juga berkesempatan mencicipi hidangan spesial chinese dari executive chef kami yang merupakan chef specialist chinese food,” ungkap Erwin James, General Manager HARRIS POP! Hotel & Conventions Solo.

Pada malam showcase tersebut, HARRIS Hotel & Conventions Solo ingin memperkenalkan kepada para tamu bahwa hotel berbintang 4 itu dapat mengakomodir permintaan tamu dengan tema chinese style seperti wedding chinese, makan malam Imlek dan juga event lainnya.

Selain itu, HARRIS Hotel juga memperkenalkan paket imlek dinner yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Januari 2022 mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau di harga 168.000 nett per orang untuk dewasa dan untuk anak-anak di harga 88.000 nett. Menikmati santap makan malam spesial imlek all you can eat buffet ditemani oleh pertunjukan Barongsai, live music, serta berbagai doorprize dan lucky angpao untuk tamu yang datang.

Untuk informasi lebih detail dapat mengakses di instagram @harrishotelsolo. Imlek dinner juga diadakan di Java Terrace mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB yang berlokasi di Hall Terapelago. Dengan hidangan family dinner untuk 4 orang di harga 1.088.000 nett dan untuk 8 orang di harga 2.688.000 nett, acara di Java Terrace juga dimeriahkan oleh live accoustic dan barongsai.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar