• Monday, 16 May 2022
  • Waktu Server 15:29 WIB

(G)I-DLE Mengumumkan Tur Pertama Mereka “Just Me ()I-DLE”

Caption: (G)I-DLE mengumumkan tur pertama mereka “Just Me ()i-DLE” (K-Pop Fandom)

SoloposFM, (G)I-DLE mengumumkan tur pertama mereka “Just Me ()i-DLE” setelah menunda waktu yang lama. Pada 2020 mereka sempat mengumumkan tur mereka “I-LAND” namun mereka membatalkannya karena kondisi Covid-19.

Mengutip dari laman Koreaboo, Pada 12 Mei kemarin (G)I-DLE mengumumkan tur pertama mereka “Just Me ()i-DLE” yang akan berlangsung pada 18-19 Juni di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Bill Gates Positif Terjangkit COVID-19 Dengan Gejala Ringan

 

Setelah menyelesaikan tur di Seoul, mereka akan melanjutkan tour di Amerika, Mexico, Chili, Asia Tenggara dan Jepang. (G)-IDLE juga menggoda para penggemar dunia seperti Eropa, Amerika Selatan, dan Thailand yang menjadi kota kelahiran Minnie dengan kata “DAN LAINNYA”

(G)I-DLE juga menyebarkan poster untuk tur mereka melalui akun resmi mereka. Jakarta menjadi salah satu kota yang akan mereka kunjungi untuk tur dunia mereka. Tur di Indonesia tersebut akan mereka selenggarakan pada 27 Agustus mendatang.

 

Ketika para penggemar sedang menunggu informasi selanjutnya mengenai tiket dan potensi berhenti konser “Just Me ()i-DLE”, (G)I-DLE dan artis lainnya akan pergi ke Jerman untuk menghadiri ‘KPOP.FLEX’ pada 14-15 Mei. Para penggemar bisa menonton acara ini secara langsung maupun langsung dengan membeli tiket.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar