• Thursday, 30 June 2022
  • Waktu Server 05:18 WIB

Galeri Serunya Berbagi Buka Bersama di Panti Asuhan Yatim Piatu An-Nisa

Caption:

SoloposFM, Dalam rangkaian HUT 18 Tahun, SoloposFM bekerjasama dengan ACT Kota Solo untuk menyelenggarakan acara buka bersama dengan santriwan/santriwati Panti Asuhan Yatim Piatu An-Nisa, Jumat (8/4/2022).

Kegiatan buka bersama dengan panti pada hari ini merupakan rangkaian acara dari HUT 18 tahun SoloposFM yang kali pertama dilakukan secara outdoor setelah 2 tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

Acara dihadiri berjumlah sekitar 120 orang dengan melaksanakan sesuai prosedur ketat, seperti memakai masker dan menjaga jarak tempat duduk.

Ingin tahu bagaimana keseruannya? Simak foto di bawah ini!

Pemaparan sambutan dari perwakilan ACT Solo

Acara dimulai dengan sambutan dari perwakilan ACT Solo. Pihak ACT Solo mengatakan kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan bentuk dari Habluminanas. Menurut Ardiyan selaku tim program dari ACT mengatakan alasan pemilihan tempat yang beralamat di Dusun Sawahan, Desa Jaten, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar ini dikarenakan Panti ini dinilai spesial.

“Ketika lihat profil Panti ini, donaturnya masih sedikit namun mereka tidak pernah mengajukan proposal bantuan. Kegiatannya yang dilakukan pun sederhana. Itu yang membuat kami tersentuh sehingga kami reach out”, ujar Ardiyan.

Sesi foto bersama panitia dengan para santri

Sebelum buka bersama dimulai, diadakan sesi dongeng oleh tim ACT Solo. Adik-adik santri tampak antusias menyimak dongeng yang diutarakan sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Santri tampak antusias menyimak dongeng yang diberikan Tim ACT Solo

Setelah sesi dongeng berakhir, tak lupa diadakan doa bersama.

Sesi doa

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba. Adzan Maghrib sudah berkumandang. Saatnya berbuka puasa.

Mengambil makanan untuk buka puasa

 

 

Reporter dan Social Media Specialist SoloposFM

Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar