• Thursday, 30 June 2022
  • Waktu Server 03:31 WIB

Galeri Open House HUT SoloposFM ke-18

Caption:

SoloposFM, Berdiri di tengah masyarakat Solo dan sekitarnya sebagai radio informasi yang utama dan terpercaya, SoloposFM memasuki usia 18 tahun pada 12 April 2022.

Sebagai ucap syukur sekaligus puncak rangkaian HUT SoloposFM 18 Tahun, diadakan open house yang berlokasi di Griya Solopos, Selasa (12/04). Pada open house kali ini selain dihadiri oleh tamu serta kolega, juga dihadiri oleh 40 UMKM yang menggelar pameran selama acara berlangsung.

Salah satu produk UMKM

Intan Nurlaili selaku Station Manager SoloposFM mengutarakan untuk tema HUT SoloposFM ke-18 ini merupakan ‘be infinity’, yakni dimaksudkan untuk kebermanfaatan radio yang tidak terbatas untuk kalangan tertentu. “Kami ingin kebermanfaatan radio lebih, tidak hanya sebagai sumber informasi dan hiburan saja. Maka dari itu kami bersinergi bergandengan dengan para UMKM Soloraya. Alhamdulillahnya pegiat UMKM pun menerima dengan sangat antusias”.

Station manager, Intan Nurlaili memberikan sambutan

Terutama pada saat pandemi seperti ini, Arif Budi Susilo selaku Direktur Solopos Media Group dan Sumartono Hadinoto selaku komisiaris PT Radio Solo Audio Utama mengungkapkan dirinya sangat ‘Proud & Apreciate’ dengan Radio SoloposFM yang mampu bertahan di tengah krisis akibat pandemi.”Mudah-mudahan menjadi saluran berkah dan menjadi saluran kebermanfaatan untuk semua stake holder. Semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Namun meski kita menjadi radio nomer 1 di Jawa Tengah, kita tetap harus rendah hati”.

Dalam open house, juga terdapat simbolis penerbangan 18 balon berwarna hitam dan emas. Memiliki filosofi angka 18 tahun menandakan usia dan warna emas pada logo menggambarkan kesuksesan, prestasi, kemenangan dan juga kemakmuran.

Seremonial penerbangan balon yang berjumlah 18

Diketahui sebelumnya dalam rangkaian HUT SoloposFM ke-18, telah dilaksanakan rangkaian acara baik secara on air, off air, maupun online. Rangkaian acara tersebut seperti Solo Singing Competiton, Bersih-bersih masjid, Buka Bersama di Panti Asuhan Yatim Piatu, serta berbagai lomba yakni Tiktok Challenge dan Greeting Challenge.Untuk rangkaian acara selanjutnya yakni gathering sobat solopos yang rencananya akan digelar di NAVA Hotel Tawangmangu pada Rabu, 13 April 2022.

Selama open house, SoloposFM juga kedatangan tamu dari kolega-kolega yang diantaranya dapat dilihat di bawah ini:

Manajemen Fave Hotel Solo Baru dan Manahan Solo

Manajemen Roti Ganep Tradisi Solo

Bersama dengan Persatuan Ahli Gizi Surakarta

Reporter dan Social Media Specialist SoloposFM

Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar