Freedom of Children Festival 2019, Perayaan Hari Anak Dunia Bersama The Alana

Freedom of Children Festival 2019, Perayaan Hari Anak Dunia Bersama The Alana

SoloposFM, Anak adalah aset berharga untuk masa depan bangsa. Kalimat itu sepertinya pas untuk menggambarkan betapa pentingnya peran anak dalam suatu negara. Hari Anak adalah event yang diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda di berbagai tempat di seluruh dunia.

Hari Anak Sedunia dibentuk dengan tujuan mempromosikan kebersamaan sebagai masyarakat internasional terhadap perlindungan anak, meningkatkan kesadaran di kalangan anak-anak di seluruh dunia dan meningkatkan kesejahteraan anak. Hal tersebut sesuai dengan tujuan The Alana Hotel & Convention Center Solo, dimana hotel Alana merupakan satu-satunya hotel berbintang terbaik se-Jateng yang mendedikasikan hotel dan fasilitasnya menjadi hotel ramah anak yang didukung oleh berbagai kegiatan anak dan orang tua.

Sebagaimana rilis yang diterima Solopos FM, pada perayaan hari Anak Dunia, pada tanggal 20 November 2019 lalu, The Alana Hotel & Convention Center Solo menghadirkan perayaan hari anak dalam tema “Freedom of Children Festival 2019”. The Alana Hotel & Convention Center Solo menghadirkan karakter Spongebob dalam nuansa sarapan pagi. Hingga 24 November 2019, pada saat sarapan pagi, tersedia area bermain anak di salah satu sudut resto. Dalam kesempatan ini, disajikan pula aneka macan snack dan minuman kesukaan anak-anak.

Angela Stevanie, PR Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, mengungkapkan pada puncak perayaan Hari Anak Dunia, The Alana Hotel & Convention Center Solo mengadakan serangkaian acara, pada 23 November 2019, pukul 15.00 WIB di Aquamarine meeting room. Sesuai tema “Freedom of Children” hotel Alana menggelar area bermain dalam ruang meeting. Hotel Alana juga mengadakan kids education bersama B-World handy craft, melalui kegiatan meracik minuman favorit  dan bernyanyi bersama.

Acara ini juga diramaikan oleh Leo Star Magic yang menjadi Mario dan membawa Ringgo si Ayam. Mereka menampilkan berbagai aksi dalam puppet show dan magic show. Pada 24 November 2019, Hotel Alana mengadakan lomba mewarnai hingga meet and greet bersama dengan Spongebob.

“Kami sangat bahagia melihat keceriaan anak-anak yang begitu luar biasa, tampak dalam raut muka mereka. Kami berharap Kids Club Alana dapat menjadi wadah untuk anak mengekspresikan dirinya, sehingga Chillin bisa mendapatkan keceriaan dan pembelajaran bersama The Alana Hotel & Convention Center Solo didalam setiap program yang diadakan,” ungkap Angela Stevanie.

***

Mengenai The Alana Hotel & Convention Center – Solo    

Terletak di pusat keramaian Solo, The Alana Hotel & Convention Center – Solo adalah lokasi yang ideal untuk mengadakan segala jenis acara. Fasilitas elegan termasuk ruang serbaguna dan 12 ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi 90 – 1000 tamu. 247 kamar tamu yang didesain mewah menawarkan anda istirahat yang menyenangkan di tempat tidur yang nyaman. Pusat kebugaran hotel, kolam renang di luar dan di dalam ruangan, spa dan tempat pemijatan adalah tempat yang ideal untuk relaksasi dan melepas penat setelah hari yang melelahkan. Lokasi yang sangat strategis dan fasilitas yang memadai, The Alana Hotel & Convention Center – Solo cocok untuk segala suasana.

Manjakan lidah anda dengan sajian spesial dan eksklusif hanya dari The Alana Hotel & Convention Center – Solo. Layanan internet wireless tersedia di area umum agar anda tetap dapat berkomunikasi dengan keluarga dan teman – teman. The Alana Hotel Convention Center – Solo adalah hotel yang sangat nyaman dan memiliki pelayanan terbaik dibandingkan dengan hotel – hotel lainnya.

Tentang Archipelago International

Archipelago International, telah memiliki portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel (18,000 kamar) dan 100 properti baru yang sedang dalam pengembangan di seluruh Indonesia, Karibia, Filipina, Arab Saudi dan Malaysia. Dengan lebih dari 18,000 kamar dan 10 merk di lebih dari 55 kota, merk meliputi NOMAD, favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, HARPER, ASTON, the Alana, Aston Heritage Collection, Huxley dan Kamuela. Jajaran hotel dari vila yang teramat sangat mewah hingga hotel dengan pelayanan-terpilih, dan hotel dari kelas ekonomi ke pelayanan apartemen dan tempat tinggal.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com

[Avrilia Wahyuana]

Post Comment