• Monday, 6 - 02 - 2023
  • Waktu Server 02:48 WIB

Film Horor Robot “M3GAN 2.0” Akan Tayang Pada Januari 2025

Caption: Film horror “M3GAN 2.0” Akan Tayang Tahun 2025

RadioSolopos, Film “M3GAN 2.0” sekuel produksi Atomic Monster dan thriller dari Blumhouse itu secara resmi dikabarkan sedang menjalani proses penggarapan dan akan kembali ke bioskop pada tahun 2025 mendatang.

Meski sudah mengungkapkan tanggal tayang, detail plot dari “M3GAN 2.0” belum terungkap. Selain itu, sutradara untuk film kedua itu pun belum diumumkan. Namun, untuk penulis scenario, masih ditulis oleh Akela Cooper.

Sebelum “M3GAN” berada di box office, produser Jason Blum dan James Wan pun telah secara terbuka menyatakan keinginan mereka untuk membuat film boneka pembunuh lainnya.

“M3GAN” kependekan dari Android Model 3 Generatif, memulai debut pada awal Januari dan telah berhasil berada di box office. Film itu sukses menghasilkan 91 juta dollar AS (Rp1,3 triliun) secara global hingga saat ini.

Blum, Wan, dan Williams akan kembali menjadi produser film lanjutan. Michael Clear dan Judson Scott, dari Atomic Monster, akan bertindak sebagai produser eksekutif.

“Setelah saya pertama kali menonton filmnya, kami memiliki perasaan yang baik bahwa sekuelnya mungkin benar-benar berhasil, Jadi, kami melanggar aturan utama kami dan kami mulai membicarakan tentang sekuel sebelum filmnya dirilis. Saya merasa sangat bersemangat sehingga kami mulai menghibur sekuel lebih awal dari biasanya,” kata Blum.

SINOPSIS FILM M3GAN

Film “M3GAN” menceritakan tentang sebuah boneka robot bernama M3GAN yang dibuat untuk menemani seorang anak perempuan. Dia adalah Cady, seorang anak yang kedua orang tuanya baru saja meninggal karena kecelakaan.

Kisah “M3GAN” dimulai dari Gemma, seorang perancang robot yang bekerja untuk sebuah perusahaan mainan. Ia sedang mengembangkan sebuah robot Model 3 Generative Android (M3GAN) dengan memanfaatkan Artifial Intelligence (AI). M3GAN adalah sebuah robot yang penampilannya seperti gadis kecil dan diprogram agar menjadi teman sekaligus penjaga bagi anak-anak.

Suatu hari, keponakan Gemma yang bernama Cady baru saja kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan, sehingga harus dititipkan di rumahnya, Gemma pun menerima Cady untuk tinggal bersama di rumahnya, Ia pun memperkenalkan Cady kepada M3GAN hingga keduanya menjadi sahabat yang sering bermain bersama. Namun keanehan mulai terjadi, beberapa hari kemudian M3GAN bertingkah aneh dan menjadi agresif. Ia pun kerap menimbulkan kekacauan hingga tak bisa dikontrol.

Blum, Wan, dan Williams akan kembali menjadi produser film lanjutan. Michael Clear dan Judson Scott, dari Atomic Monster, akan bertindak sebagai produser eksekutif. Sementara Ryan Turek dari Blumhouse akan menjadi produser eksekutif, bersama dengan Mark Katchur. Adam Hendricks dan Greg Gilreath, dari Divide/Conquer, juga akan berperan sebagai produser eksekutif.

Film “M3GAN 2.0” telah dijadwalkan untuk debut di bioskop pada 17 Januari 2025 mendatang.

Baca juga : Film Horror “Waktu Maghrib” Tayang Bulan Depan, Sob!

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar