• Friday, 19 August 2022
  • Waktu Server 02:01 WIB

Film “Elvis” dan “Top Gun” Terlaris di Bioskop selama Akhir Pekan

Caption: Poster film Top Gun : Maverick

SoloposFM, Film biografi Elvis Presley garapan sutradara Baz Luhrmann, “Elvis” mengguncang bioskop dengan perkiraan penjualan tiket pada akhir pekan mencapai $30,5 juta.

Namun film “Elvis” bersaing dengan film “Top Gun: Maverick” yang juga melaporkan penjualan $30,5 juta, sebagai film terlaris di bioskop.

Angka akhir pada hari Senin, setelah pendapatan kotor hari Minggu dicatat, akan menentukan film mana yang akhirnya memenangkan penjualan terlaris akhir pekan.

Baca juga : Buku Baru Edisi Terbatas The Beatles, Muat Foto-foto Langka

 

Dengan tingkat akurasi yang tinggi, studio dapat memperkirakan penjualan hari Minggu (26/6/2022) berdasarkan bisnis hari Jumat dan Sabtu, meskipun jumlahnya sering berubah beberapa ratus ribu dolar.

Persaingan yang ketat antara kedua film itu, diakibatkan oleh penjualan tiket pada pertunjukan perdana Elvis yang lebih besar dari perkiraan. Sementara “Top Gun: Maverick” menikmati penjualan tiket tinggi yang berkelanjutan. Film “Top Gun” mencapai penjualan $1 miliar di gedung bioskop di seluruh dunia dalam minggu kelima setelah diluncurkan.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar