• Sunday, 27 - 11 - 2022
  • Waktu Server 12:45 WIB

Film “Avatar: The Way of Water” Serukan Kampanye Program Konversi Laut

Caption: Film “Avatar: The Way of Water” Menyerukan Program “Keep Our Oceans Amazing” (AntaraNews)

SoloposFM, The Walt Disney Company dan “Avatar” resmi merilis program kampanye global bertajuk “Keep Our Oceans Amazing”. Program kampanye global ini diluncurkan dalam rangka menyambut peluncuran film terbaru dari 20th Century Studios, yaitu “Avatar: The Way of Water,” yang akan dirilis secara global pada tanggal 16 Desember 2022.

Global Director Ocean Protection di The Nature Conservancy, Melissa Garvey, mengatakan bahwa pesan penting yang ditampilkan dalam film “Avatar: The Way of Water” selaras dengan program kampanye yang dilakukan.

Program kampanye ini mendukung program konversi laut oleh The Nature Conservancy, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang tantangan serta isu yang mengancam kelestarian laut beserta satwanya. Lembaga konservasi nirlaba internasional ini berupaya melindungi 10 satwa laut dan habitat yang dianggap berisiko terancam punah.

“Kami bangga merayakan dirilisnya film ‘Avatar: The Way of Water’ dengan meningkatkan kesadaran global akan pentingnya melindungi laut dan keanekaragaman hayatinya,” ujar Executive Vice President Corporate Social Responsibility di The Walt Disney Company Jennifer Cohen.

Baca juga : Film “Black Panther: Wakanda Forever” Berhasil Mengeksplorasi Suasana Hati

Memaksimalkan kampanye “Keep Our Oceans Amazing”

Kampanye “Keep Our Oceans Amazing” akan mengajak para penggemar “Avatar” dan masyarakat umum untuk merasakan beragam produk dan pengalaman. Salah satu pengalaman yang disuguhkan yakni “Virtual Pandoran Ocean”, menyajikan sebuah pengalaman virtual mengeksplorasi keindahan terumbuh karang bawah laut.

Melalui aktivasi digital unik ini, Anda dapat membantu Disney dan program “Keep Our Oceans Amazing” hingga 31 Desember 2022, dengan mengunjungi situs https://www.avatar.com/keepouroceansamazing , dimana di situs tersebut pengunjung dapat menciptakan karakter makhluk laut mereka sendiri yang mengambil inspirasi dari film dengan memanfaatkan creature creator.

Deretan satwa laut yang ingin dilindungi adalah paus beluga, paus biru, hiu paus, penyu sisik, manatee, pari manta, ikan kakatua, karang staghorn, dan singa laut. Begitu pulau bakau, habitat pesisir yang menyediakan tempat berlindung penting bagi banyak spesies laut. Setiap makhluk yang diciptakan oleh pengunjung dan dilepas di “Virtual Pandoran Ocean”, Disney akan mendonasikan 5 dolar AS kepada The Nature Conservancy hingga mencapai total donasi 1 juta dollar AS. Donasi ini nantinya akan dimanfaatkan untuk mendukung program The Nature Conservancy yang bertujuan melindungi 10 persen laut pada tahun 2030.

Baca juga : JAFF17 Akan Tayangkan 137 Film Dari 19 Negara Asia Pasifik, Ini Di Antaranya

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar