• Monday, 6 - 02 - 2023
  • Waktu Server 03:00 WIB

Festival Musik “WOKE UP FEST” Siap Digelar Tahun Depan, Sob!

Caption: OneRepublic, Dean Lewis, Padi Reborn dan masih banyak lagi akan tampil di Woke Up Fest (WUF) 2023 (Antara)

SoloposFM, Woke Up Fest (WUF) akan menghibur pecinta musik tanah air pada awal 2023 mendatang.

Dipromotori oleh CK Star Entertainment serta turut didukung oleh Sound Rhythm. Festival ini dijadwalkan berlangsung pada 25 Februari 2023 di Istora Senayan, GBK Sports Complex, Jakarta.

Head of Operations dari CK Star Entertainment, Soni Herlambang Wibisono mengatakan ke publik jelasng hari festival. Selain line up fase pertama dan kedua, masih akan ada penampil lainnya yang siap menghibur pengunjung, khususnya para pecinta festival musik di Ibu Kota.

Line up fase kedua dari CK Entertainment untuk Woke Up Fest 223 (WUF) resmi kami rilis seperti Dean Lewis, HIVI!, Jessia, dan Padi Reborn, setelah sebelumnya pada fase pertama kami mengumumkan One Republic, dan Man With A Mission, dan masih akan ada beberapa pengisi acara menarik lainnya yang akan kami umumkan berikutnya,” kata Soni Herlambang

Baca juga : Resmi Ditunda! Festival Musik GUDFEST 2022 Diundur Tahun Depan, Sob

WUF 2023 nantinya akan terdiri dari dua area panggung sebagai area pertunjukan utama. Selain itu, terdapat beragam aktivitas hiburan menarik yang dapat menghibur pengunjung, mulai dari brand activations, area food & beverages, fun games, festival decorations, dan music entertainment.

Informasi tiket

Festival WUF 2023 merupakan festival musik yang digelar satu hari dengan berbagai genre music seperti Pop, Rock, Rap, HipHop, R&B, dan Kpop. Tersedia beberapa tiket Early Entry dan Presale WUF 2023 yang dijual secara online melalui situs resmi WUF https://wokeupfest.com/, dengan harga berkisar  Rp700.000 hingga Rp1.125.000.

Informasi lebih lengkap mengenai tiket dan perkembangan terbaru terkait festival WUF 2023, dapat diakses melalui berbagai kanal media sosial dan situs resmi dari Woke Up Fest.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar