• Sunday, 27 - 11 - 2022
  • Waktu Server 12:27 WIB

Enola Holmes 2 Akan Tayang, Millie Bobby Brown & Henry Cavill Kembali Selidiki Kasus Di Sekuel Netflix

Caption: trailer terbaru dari Enola Holmes 2 (trinikid.com)

SoloposFM, Netflix meluncurkan trailer pertama untuk Enola Holmes 2, sekuel hit tahun 2020 yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown dan Henry Cavill. Rekaman itu terungkap di acara penggemar global Tudum Netflix, dengan jadwal tayang pada 4 November mendatang.

Selain Brown dan Cavill yang masing-masing kembali sebagai kakak beradik, Enola dan Sherlock Holmes, pemeran yang kembali termasuk Louis Partridge sebagai Tewkesbury, Susan Wokoma sebagai Edith, Adeel Akhtar sebagai Lestrade dan Helena Bonham-Carter sebagai ibu Enola, Eudoria. Di seri kedua ini, David Thewlis dan Sharon Duncan-Brewster bergabung dengan pemeran film.

Dalam seri kedua, Enola membuka agensinya sendiri, hanya untuk menemukan bahwa kehidupan sebagai detektif wanita yang disewa tidak semudah kelihatannya. Mengundurkan diri untuk menerima kenyataan dingin masa dewasa, dia akan menutup toko ketika seorang gadis batang korek api yang tidak punya uang menawarkan Enola pekerjaan resmi pertamanya: untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang. Kasus ini melemparkan Enola ke dunia baru yang berbahaya, dan dia harus meminta bantuan teman-teman dan Sherlock untuk mengungkap misterinya.

Baca juga : Sineas ‘Top Gun : Maverick’ Tidak Menyangka Film Mereka Sukses Besar

Harry Bradbeer kembali untuk menyutradarai, dengan skenario oleh penulis film pertama Jack Thorne berdasarkan cerita oleh Bradbeer dan Thorne. Mary Parent legendaris, Alex Garcia dan Ali Mendes memproduksi bersama dengan Brown dan Paige Brown melalui sirap PCMA Productions mereka. Joshua Grode dari Legendary, Michael Dreyer, Bradbeer, dan produser eksekutif Thorne.

Film-film tersebut didasarkan pada serial buku nominasi Edgar Award Nancy Springer The Enola Holmes Mysteries, yang terdiri dari enam buku secara total. Buku pertama dan kelima dalam seri ini masing-masing dinominasikan untuk Edgars pada tahun 2007 dan 2010. Mereka menempatkan sentuhan wanita yang dinamis pada detektif terhebat di dunia dan keluarganya yang brilian.

Ketika para streamer mulai mengambil proyek untuk dipasang di platform mereka selama pandemi, Enola Holmes adalah salah satu percikan besar pertama, dengan Netflix mendarat di seluruh dunia, tanpa China, di musim semi. Diperkirakan 76 juta rumah tangga menonton dalam 28 hari pertama.

Baca juga : BIBI Akan Debut Drama di “Sweet Home” Season 2

Nikmati Official Trailer : Part 1 Enola Holmes 2

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar