• Monday, 18 October 2021
  • Waktu Server 07:58 WIB

Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Solo, Jasa Raharja Serahkan Bantuan Obat dan Peralatan Medis

Caption: Jasa Raharja serahkan bantuan obat dan peralatan medis untuk rumah isolasi terpusat Kota Solo pada Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (28/8/2021). (Istimewa)

SoloposFM – Mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19, PT Jasa Raharja menyerahkan bantuan vitamin, obat, dan masker medis untuk rumah isolasi terpusat Kota Solo.

Bantuan dari PT Jasa Raharja itu diserahkan oleh Direktur Hubungan dan Kelembagaan Jasa Raharja, Munadi Herlambang kepada Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, di Terminal Tirtonadi Solo, Sabtu (28/8/2021).

“PT Jasa Raharja menyerahkan bantuan obat, vitamin dan peralatan medis untuk mendukung percepatan penanganan dan menekan tingginya kasus Covid-19 di Kota Solo. Dalam hal ini akan digunakan pada isolasi terpusat,” ungkap Munaf Herlambang, saat penyerahan bantuan didampingi Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah Jagja Joel Lami.

Bantuan yang diserahkan antara lain berupa masker KN94, masker medis, masker medis hijab, swab antigen, oseltamivir, vitamin C injection, Paracetamol infus, salbutamol, asetil cistein dan viral transport media.

Walikota Solo Gibran Rakabuming menyampaikan terima kasih karena bantuan tersebut sangat bermanfaat. “Terimakasih, bantuan ini diharapkan bisa mendukung upaya pemulihan pandemi di Kota Solo,” kata Walikota Gibran.

Penyerahan bantuan di Terminal Tirtonadi Solo tersebut berlangsung singkat, bersamaan dengan kegiatan Walikota Solo menerima kunjungan rombongan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dengan jajaran pimpinan PT Jasa Raharja saat sidak kesiapan sarana dan prasarana di Terminal Tirtonadi Solo.

 

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar