• Sunday, 19 September 2021
  • Waktu Server 11:57 WIB

Dukung Gaya Hidup Modern Masyarakat Indonesia, ShopeePay Mantul Sale Sediakan Rangkaian Promo Menarik

Caption:

SOLOPOS FMPerkembangan zaman di era digital saat ini mendorong masyarakat untuk semakin terbuka dengan gaya hidup modern yang mengharuskan mereka mengoptimalkan adopsi penggunaan teknologi dalam kehidupan. Laporan Year in Search 2020 yang dikeluarkan oleh Google mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia kini lebih sering mengandalkan teknologi untuk menghadirkan kenyamanan di rumah dan meningkatkan produktivitasnya

Untuk mendukung gaya hidup modern yang serba digital, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, kembali menghadirkan kampanye ShopeePay Mantul Sale dari tanggal 25-27 Maret 2021 dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati promo menarik dalam memenuhi kebutuhan yang tepat diadakan saat momen gajian.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, “Gaya hidup modern yang serba cepat dan menawarkan berbagai kemudahan membuat masyarakat semakin memprioritaskan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat saat ini ingin melakukan segala sesuatu dengan lebih cepat. Mereka juga semakin termotivasi untuk berpikir dengan lebih inovatif, kreatif dan lebih berhati-hati dalam menentukan sesuatu termasuk lebih bijak secara finansial. Melihat kebiasaan masyarakat tersebut, kami berupaya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan gaya hidup modernnya melalui promo menguntungkan dari ShopeePay Mantul Sale. Kami harap promo spesial yang kami siapkan dapat memfasilitasi aktivitas masyarakat yang serba dinamis di era digital saat ini.

Berikut ini adalah beberapa penerapan perilaku gaya hidup modern yang dapat membantu meningkatkan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari:

  • Memahami dan up to date dengan perkembangan teknologi

Kemampuan memahami dan up to date dengan perkembangan teknologi di era sekarang ini dapat membantu untuk mendapatkan akses informasi dengan lebih cepat dan mudah. Kemudahan akses tersebut juga dapat dimaksimalkan untuk menambah wawasan dan pengetahuan. 

  • Memanfaatkan Layanan Online

Saat ini, layanan jasa online saat sudah mulai menjamur di tengah masyarakat, seperti layanan pesan antar makanan, transportasi, berbelanja, membayar tagihan, bahkan aktivitas rekreasi digital. Berdasarkan data Google Search 2020, masyarakat sekarang juga cenderung lebih memilih belanja online dan semakin mahir memaksimalkan fitur yang disediakan berbagai aplikasi.

  • Terbiasa dengan Layanan Pembayaran Digital

Di tengah situasi yang mengharuskan pembatasan kontak fisik, penggunaan layanan pembayaran digital merupakan bentuk gaya hidup modern yang saat ini sudah mulai biasa diaplikasikan dalam kehidupan. Kehadiran ShopeePay semakin memudahkan transaksi masyarakat di berbagai gerai offline, website dan aplikasi, maupun platform e-commerce Shopee.

Selama kampanye ShopeePay Mantul Sale, masyarakat diberikan akses untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modernnya dengan lebih memuaskan. Terlebih dengan adanya penawaran menarik, seperti:

  • ShopeePay Deals Rp1: Voucher diskon dan cashback 100% seharga Rp1 yang dapat ditukarkan di berbagai merchant favorit, seperti Alfamart, Alfamidi, Auntie Anne’s, Pizza Hut, Dapur Solo, Nasi Kulit Malam Minggu, dan masih banyak lagi.
  • Voucher Gratis Ongkir dengan Minimum Belanja Rp0: Manfaatkan Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja untuk membeli berbagai kebutuhan modern seperti gadget dan produk elektronik terbaru, peralatan dan perabot rumah tangga modern, dan lain-lain di berbagai toko Shopee dengan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.
  • Serba Seribu: Produk-produk pilihan di aplikasi Shopee hanya seharga Rp1.000 mulai dari bahan makanan, produk kecantikan dan kesehatan, hingga fashion.
  • Voucher Cashback 110%: Untuk mendorong antusiasme transaksi digital masyarakat serta memberikan keuntungan lebih besar, pengguna dapat memanfaatkan promo spesial Voucher Cashback 110% dari ShopeePay untuk keperluan makan, jajan, dan belanja selama periode kampanye, yang dapat ditemukan melalui banner ShopeePay Mantul Sale.

Agar tidak ketinggalan informasi menarik mengenai kampanye ShopeePay Mantul Sale, silakan kunjungi tautan berikut ini.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.[]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar