• Monday, 16 May 2022
  • Waktu Server 16:26 WIB

Dua Lagi Anggota Grup K-Pop BTS Dinyatakan Positif COVID-19

Caption: Jin, salah satu member BTS yang dinyatakan Positif COVID-19 (sumber foto : idntimes)

SoloposFM, Dua lagi anggota grup K-pop BTS pada Sabtu (25/12/2021) dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Kondisi ini diketahui setelah mereka kembali ke Korea Selatan dari konser era pandemi pertama band tersebut di Amerika Serikat. Hal ini diungkap manajemen BTS, Big Hit Music.

Rapper RM (27 tahun) dan vokalis Jin (29 tahun) didiagnosis COVID-19 sehari setelah Suga. Suga yang merupakan, seorang penulis lagu dan rapper untuk grup beranggotakan tujuh orang itu, sebelumnya juga dinyatakan positif.

Sebagaimana dikutip dari VoAIndonesia, ketiga member tersebut telah mendapatkan dosis kedua vaksin virus corona pada Agustus 2021. Pernyataan itu diungkapkan Big Hit Music.

Baca juga : Kembali Ke Korea, Yoongi BTS Dinyatakan Positif Covid-19

 

Sejak debut mereka pada tahun 2013, BTS telah mempelopori kegilaan K-Pop global dengan musik dan tarian yang catchy dan ceria, serta lirik dan kampanye sosial yang bertujuan untuk memberdayakan kaum muda.

 

Konser di Amerika Serikat

 

Konser di Amerika Serikat adalah yang pertama bagi BTS di negara itu sejak 2019. Kala itu, mereka melakukan tur di Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

 

RM, yang bernama asli Kim Nam-joon, dan Jin, yang bernama asli Kim Seok-jin, awalnya dinyatakan negatif saat kembali ke Korea Selatan awal bulan ini. Namun dalam perkembangannya, hasil tes RM dinyatakan positif Covid-19.

 

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

 

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar