• Tuesday, 17 May 2022
  • Waktu Server 07:10 WIB

Drama Weather Forecast People: Cruel Story Office Romance Rilis Teaser Terbarunya

Caption: LINE Today

SoloposFM, Drama besutan JTBC yang dibintangi oleh Park Min Young serta Song Kang baru-baru ini merilis dua teaser terbarunya. Rencananya ‘Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance’ akan tayang perdana pada bulan Februari.

Dilansir dari laman Soompi,‘Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance’ menceritakan mengenai pekerjaan serta kehidupan percintaan yang penuh dengan gairah. Kisah tersebut bermula di Administrasi Meteorologi Korea yaitu layanan perkiraan cuaca nasional Korea.

Park Min Young memerankan sosok Jin Ha Kyung sebagai peramal cuaca umum. Selain itu Jin Ha Kyung juga memiliki kepribadian sebagai sosok individu yang terorganisir. Ia juga memiliki karakter sebagai seseorang yang dapat memisahkan antara kehidupan pribadi dengan pekerjaan secara profesional.

Sedangkan, Song Kang berperan sebagai sosok reporter yang berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box yang bernama Lee Si Woo. Meskipun memiliki IQ 150 yang mengesankan, namun ia lebih memerdulikan perihal cuaca.

Baca juga : Karakter Son Ye Jin Dalam Drama 39

 

Selengkapnya bisa klik link berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=gX34RAQEHyo

Perbedaan Pendapat

 

Teaser terbarunya dimulai dengan tulisan, “Kemungkinan cuaca 1 persen dapat berubah, begitu juga dengan perasaan”. Cuaca dapat berubah kapan saja walaupun dengan kemungkinan kecil sekali pun. Oleh karena itu direktur prakiraan cuaca Go Bong Chan (Kwon Hae Hyo) memerankan sosok yang berjiwa tegas.

Perbedaan pendapat muncul ketika peramal senior yang bernama Um Dong Han (Lee Sung Wook) memberikan komentar, menurutnya prakiraan merupakan probabilitas. Suasana mendadak menjadi tegang pada saat itu karena reporter Lee Si Woo ikut membantah bahwa itulah mengapa mereka selalu salah (prakiraan cuaca).

Di sisi lain, peramal lingkungan yang bernama Shin Suk Ho (Moon Tae Yoo) terlihat sibuk dengan pekerjaannya. Begitu juga dengan Oh Myung Joo (Yoon Sang Bo) sebagai seorang petugas petindak analisis juga nampak sibuk.

Sementara itu, Lee Si Woo terlihat tidak bisa mengalihkan pandangannya saat melihat Jin Ha Kyung mengutarakan pendapatnya. Menurutnya, bahkan jika (cuaca) tersebut merupakan prediksi, ia pikir tugasnya sebagai tim adalah membuat prediksi yang akurat melalui data.

Baca juga : Jay Day6 Keluar Dari Grup Atau Hiatus?

Kisah Cinta Tersembunyi

 

Selengkapnya klik link berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=hw-7bivbHNM

 

Dalam teaser lain menampilkan Ji Ha Kyung yang menanyakan kepada Lee Si Woo, bahwa ia sebenarnya apa. Meskipun saat itu cuaca sedang cerah, Lee Si Woo menjawabnya bahwa pasti akan datang hujan (hari itu). Tiba-tiba setelah itu orang-orang berlarian menghindari hujan yang mulai turun. Jin Ha Kyung terlihat mengulurkan tangannya menyentuh air hujan dengan raut muka cemberut.

Dalam teaser tersebut, Lee Si Woo terlihat bingung dengan perasaannya, karena ia mengatakan bahwa ia dalam masalah besar sebab terus menyukai Jin Ha Kyung.

Keduanya juga terlihat berpelukan saat Lee Si Woo meyakinkannya dengan mengatakan untuk tidak khawatir jika mereka akan ketahuan. Meskipun Jin Ha Kyung khawatir tentang kisah romansanya di kantor, ia tetap tidak bisa merahasiakan sikapnya yang terlihat kekanakan saat Lee Si Woo berinteraksi dengan orang lain.

Tim produksi juga mengatakan dibalik kisah romansa yang terjadi di kantor tidak bisa diprediksi layaknya prediksi cuaca, walaupun orang-orang menyukai hal mengenai cuaca pun. Namun, kisah tersebut tentu akan memikat perhatian para penonton.

Mohon nantikan karya dan cinta yang menggembirakan dari probabilitas satu persen oleh Ha Kyung dan Si Woo, seta karyawan Administrasi Meteorologi Korea.

 

Penulis  : Amara Verisa 

Editor    : Mita Kusuma

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar