Diskon 40% Berenang di Jogja Bay di Hari Pahlawan

Diskon 40% Berenang di Jogja Bay di Hari Pahlawan

SoloposFM – Ahooy! Jangan lewatkan kesempatan untuk dapat berenang di Jogja Bay Waterpark di hari Minggu, 10 November 2019 hanya 60 ribu rupiah. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian flash sale melalui website jogjabay.com di tanggal 9 November 2019.

Dapatkan diskon hingga 40% dengan Promo Flash Sale Hari Pahlawan dengan pembelian melalui website menggunakan kode voucher PERDJOEANGANKU khusus di hari Sabtu (h-1) 9 November 2019. Dalam rilis yang diterima Solopos FM, Kamis (07/11), Marketing Communication Jogja Bay Waterpark, Medha Zeli Elsita, mengatakan promo Hari Pahlawan ini menjadi promo dengan harga paling hemat selama bulan November 2019.

Promo Flash Sale Hari Pahlawan yang dijual satu hari sebelum tanggal 10 November 2019 ini menjadi tiket promo masuk Jogja Bay Waterpark dengan harga spesial khusus untuk reguler. Dari harga 100 ribu, pengunjung cukup mengeluarkan kocek 60 ribu rupiah saja per pax,” ujar Medha.

Syaratnya sangat mudah. Pengunjung cukup melakukan transaksi pembelian tiket di tanggal 9 November 2019 melalui website jogjabay.com. Satu kali transaksi dapat digunakan untuk melakukan pembelian maksimal 5 tiket Jogja Bay Waterpark.

Tiket ini sudah termasuk bermain di seluruh wahana petualangan air Jogja Bay Waterpark seluas 7,7 hektar dan berjumlah 19 atraksi. Tidak hanya itu fasilitas ban, life jacket, dan wifi pun sudah tersedia secara gratis.

Menikmati libur panjang bersama keluarga dan sahabat terdekat bertepatan dengan hari libur nasional Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di hari sabtu dilanjutkan dengan Promo Hari Pahlawan Jogja Bay di hari minggu menjadi momentum yang pas dan dinantikan. Dari promo ini pengunjung dapat berhemat hingga 40%,” jelasnya.

Promo flash sale e-ticket ini menjadi promo uji coba website Jogja Bay Waterpark. Apabila promo ini sukses di pasaran, Jogja Bay akan kembali hadirkan promo menarik lainnya melalui jogjabay.com.

Jogja Bay Waterpark ada di Jalan Utara Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Informasi selengkapnya anda dapat langsung menghubungi Marketing Jogja Bay di nomor (0274) 872 2020, Whatsapp Gonzo di nomor 0821 1616 0023, atau follow Instagram @jogjabay.

[Mita Kusuma]

Post Comment