• Monday, 29 November 2021
  • Waktu Server 05:51 WIB

Dies Natalis Ke-23, Universitas Surakarta Gelar Sejumlah Acara

Caption: Acara dibuka oleh Rektor Unsa, Dr. Arya Surendra, MM. (Universitas Surakarta)

SoloposFM – Universitas Surakarta atau Unsa tahun ini merayakan hari jadinya ke-23. Tema yang diangkat dalam rangka Dies Natalis ke-23 ini adalah “Bersinergi dengan prestasi, bangun kampus juara, untuk resiliensi Negeri“.

Waktu 23 tahun bukanlah waktu yang singkat dan penuh perjuangan serta tantangan bagi Unsa. Apalagi tantangan di tahun ini untuk dunia pendidikan dalam menghadapi pandemi Covid -19. Meski demikian, Unsa terus optimis bisa melewati tantangan ini. Seluruh civitas akademika pun membuktikan mampu saling berkolaborasi untuk membuat Universitas Surakarta lebih maju dan terus berjaya dalam dunia pendidikan.

Menyambut Dies Natalis Ke-23, Universitas Surakarta menggelar sejumlah acara, antara lain bakti sosial, lomba futsal antar mahasiswa, dan lomba Bahasa Inggris.

Lomba Bahasa Inggris yang pesertanya diambil dari pejabat struktural di Universitas Surakarta, diadakan pada Rabu, 24 November 2021 di Gedung Auditorium Prof.Dr.H.S Brodjo Sudjono, SH, MS. Lomba ini diikuti 33 pejabat struktural yang dibagi menjadi 2 sesi.

Lomba ini bertujuan untuk mengasah kemampuan peserta dalam menggunakan Bahasa Inggris.

 

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar