• Thursday, 29 July 2021
  • Waktu Server 12:55 WIB

Dibayar Rp 352 Miliar, Daniel Craig Bersedia Balik sebagai James Bond

Caption: Daniel Craig (sumber : Beritagar.com)

SoloposFM- Daniel Craig akhirnya memutuskan balik beraksi sebagai James Bond untuk sekuel selanjutnya dalam ‘Bond 25’. Sebelumnya sang aktor sempat mengungkapkan enggan untuk memerankan Bond lagi di layar lebar.

Baru-baru ini terungkap salah satu alasan bagi Craig bersedia menjadi James Bond. Yakni perihal bayaran yang diterimanya cukup fantastis. Daniel Craig menduduki posisi pertama daftar aktor dan aktris berpendapatan tinggi. Aktor 50 tahun itu terhitung menerima bayaran $ 25 juta setara dengan Rp 352 miliar.

Dikutip dari Detik.com, bayaran yang diterima Craig melampaui bayaran yang diterima oleh Dwayne Johnson yang dibayar $22 juta atau Rp 310 miliar lewat perannya dalam film terbarunya ‘Red Notice’. Craig juga melampaui bayaran yang diterima Vin Diesel di ‘The Fate of the Furious’ senilai $ 20 juta setara Rp 282 juta.

Robert Downey Jr juga ada dalam daftar aktor dengan bayaran tinggi yang dihimpun di laman Variety. Downey menerima bayaran $10 juta atau Rp 141 miliar lewat perannya dalam ‘Spider-Man: Homecoming’ 2017 lalu.

[Avrilia Wahyuana]

Foto : Daniel Craig (sumber : Beritagar.com)

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar