• Sunday, 27 - 11 - 2022
  • Waktu Server 11:42 WIB

DIA Membagikan Tanggal Rilis Untuk Comeback Pertama Dalam Lebih Dari 2 Tahun

Caption: girl grup Korea, DIA (soompi.com)

SoloposFM, DIA telah mengumumkan tanggal rilis comeback pertama mereka dalam lebih dari dua tahun!

Pada 6 September di tengah malam waktu Korea, DIA membagikan jadwal untuk bulan tersebut, yang menunjukkan comeback mendatang grup dengan “Rooting For You” pada 15 September, satu hari setelah ulang tahun debut mereka!

“Rooting For You” akan menampilkan dua lagu dan grup tersebut akan memulai promosi comeback pada 17 September dengan “M Countdown” kemudian diikuti dengan “Music Bank,” “Music Core,” dan “Inkigayo.”

Pada bulan Agustus, agensi DIA mengkonfirmasi comeback grup yang akan datang dan membuat pernyataan singkat tentang berakhirnya kontrak para anggota. Karena comeback awalnya diumumkan untuk bulan Agustus, tidak diketahui apakah rilis September mendatang ini akan menjadi yang terakhir bagi mereka sebagai DIA.

“Rooting For You” akan menjadi comeback pertama DIA dalam hampir dua tahun tiga bulan. Rilisan terakhir mereka adalah comeback unit dengan anggota Eunice, Eunchae, Jueun, Huihyeon, dan Yebin dengan mini album keenam mereka “Flower 4 Seasons.”

Baca juga : TREASURE Mengumumkan Comeback Oktober + Rencana Konser Seoul

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar