• Monday, 16 May 2022
  • Waktu Server 14:19 WIB

Di SoloposFM, Wali Kota Solo Gibran Kali Pertama Live di Radio

Caption: Gibran Rakabuming Raka di studio SoloposFM (Solopos)

SoloposFM,  Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, berkunjung ke Griya Solopos Media Group (SMG), pada Rabu (20/4/2022) siang. Gibran tampil santai mengenakan kemeja lengan pendek dan celana jins warna hitam. Ia mengenakan sepatu merek Nike berwarna merah hitam.

Gibran pun menyempatkan diri melihat studio Radio Solopos FM. Suami Selvi Ananda itu juga sempat berdialog secara live di studio Solopos FM. Berdasarkan informasi dari ajudan Gibran, Yusuf Islamudin, Wali Kota Solo itu kali pertama live di radio.

Salah satu tema utama Gibran saat live di SoloposFM adalah rencana konser Dream Theater di Solo. Dia membocorkan rencana konser itu kepada Sobat Solopos termasuk lokasi konser. Namun, untuk detail konsernya, termasuk harga tiket dan tanggalnya, Gibran mengaku biar pihak event organizer (EO) yang memberikan penjelasan.

Calendar of Event Solo

 

Tak hanya konser Dream Theater, Gibran juga bercerita tentang sejumlah agenda besar atau Calendar of Event Solo sepanjang tahun 2022. Selain Dream Theater, masih ada artis kaliber nasional yang juga akan berkunjung dan menggelar konser musik di Solo.

Selain grup band asal Amerika Serikat, Dream Theater, bakal ada dua artis ibu kota yang bakal tampil di Kota Solo, Jawa Tengah. Gibran mengatakan dua artis ibu kota itu nanti akan konser di Solo pada tahun ini, tetapi untuk namanya masih dirahasiakan.

“Bakal ada dua artis untuk tampil di Solo, dua artis nasional tahun ini. Tapi, nanti ya [siapanya],” terang dia di sela-sela kunjungan Gibran.

Pada kesempatan itu pula, dia meminta hotel-hotel di Solo untuk bersiap-siap karena rentetan konser bakal digelar di Solo, mulai dari Dream Theater dan dua artis ibu kota yang masih dirahasiakannya.

Selain itu, ada juga event-event lainnya, seperti Piala Wali Kota yang rencananya digelar Mei 2022, rangkaian acara G20, dan juga Asean Paragames 2022.

Dalam kunjungan ke Solopos Media Group (SMG), Gibran Rakabuming Raka diterima langsung oleh Direktur Bisnis dan Konten, Suwarmin, Direktur Keuangan dan SDM, Anissa Nurul Aini, Pemimpin Redaksi SMG, Rini Yustiningsih, dan juga tim.

 

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar