• Thursday, 30 June 2022
  • Waktu Server 03:48 WIB

Dari Action Hingga Percintaan, Berikut 5 Rekomendasi Drama di Musim Liburan

Caption: Viu : Sinopsis One Ordinary Day

SoloposFM, Memasuki musim liburan seperti ini tentunya membuat kita lebih banyak memiliki waktu luang yang tersedia. Ada beberapa drama yang disiarkan baru-baru ini yang dapat menjadi rekomendasi bagi kalian untuk menontonnya. Simak rekomendasi beberapa drama tersebut, mulai dari drama action hingga percintaan yang menarik untuk ditonton di bawah ini :

 

Bad and Crazy

 

Drama ini disutradarai oleh Yoo Sun Bong serta Kim Sae Boom sebagai penulis naskahnya. Bad and Crazy menceritakan tentang Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) yang berperan sebagai seorang petugas polisi yang kompeten dibidangnya. Kemudian bertemu dengan K (Wi Ha Joon) seorang pria gila yang berupaya ingin mencari keadilan.

Selain karena pemerannya ada Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon, ada alasan lain mengapa drama ini menarik untuk ditonton. Hal ini karena Bad and Crazy tidak hanya menampilkan sisi penuh aksi saja namun, drama ini juga menyisipkan unsur komedi dan juga kisah cinta. Selain itu,  masih banyak lagi kejahatan serta misteri yang akan membuat kalian penasaran hingga akhir cerita.

 

Baca juga : Dari Festival Hingga Sup, Tradisi Tahun Baru di Korea Selatan

UNCLE

 

 

Oh Jung Se memerankan sebagai tokoh Wang Joon Hyuk yang merupakan seorang musisi yang dipaksa berjuang untuk menjaga keponakannya setelah saudaranya bercerai. Pada awalnya, dirinya tidak mau bertanggung jawab serta tidak mau diganggu oleh keponakannya, namun untuk sementara waktu ia harus beradaptasi dengan hal itu.

Dalam drama ini, Oh Jung Se mampu menyampaikan emosi dalam karakter dengan baik sehingga mampu menarik perhatian penonton. Ia berusaha menjadi paman yang baik untuk mengasuh keponakannya hingga menjadi sosok yang bertanggung jawab.

 

Idol: The Coup

 

Drama ini menampilkan sisi perjuangan idola di dalam industri hiburan namun, tidak bisa mencapai ketenaran seperti yang diharapkan. Idol: The Coup dibintangi oleh Hani, Kim Min Kyu, dan Kwak Si Yang. Sedangkan, dalam cerita ini juga ditampilkan sisi gelap dan juga realistis dari kehidupan idola. Melihat Hani kembali menunjukkan sisi keahliannya sebagai idola dalam drama ini membuatnya menarik untuk ditonton. Selain itu, Hani juga diceritakan sebagai seseorang yang dekat dengan anggotanya.

Lebih lanjutnya, serial drama ini tidak boleh kalian lewatkan apalagi jika kalian penasaran serta menyukai hal-hal yang berbau K-Pop.

 

The Red Sleeve

 

Drama yang mengangkat dari novel “The Red Sleeve” ini menceritakan tentang sejarah seorang kaisar yang bernama Yi San (Lee Junho). Kaisar tersebut jatuh cinta dengan wanita istana Seong Deok Im (Lee Se Young). Terlepas dari perbedaan kelas serta status, mereka terlibat ke dalam kisah romansa ketika memperjuangkan negara. Drama ini berdasarkan pada kisah Raja Jeongjo yang merupakan seorang bangsawan dan penguasa besar, lalu bertemu dengan wanita yang membuatnya jatuh cinta.

Alur ceritanya mungkin akan menampilkan sisi kisah cinta yang mengalami kesialan. Namun, adegan romantis, gerak tubuh dalam penyampaian karakter disampaikan dengan baik oleh pemain.

 

One Ordinary Day

 

Viu : Sinopsis One Ordinary Day

 

Penggemar dari aktor tampan yang bernama Kim So Hyun tentunya sudah menunggu drama ini sejak lama. Kim So Hyun berperan sebagai Kim Hyun Soo yang memutuskan untuk pergi ke sebuah pesta, hingga akhirnya bertemu dengan seorang gadis. Ia terjerat dalam kasus kejahatan pembunuhan tersangka utama.

Selanjutnya, ia bertemu dengan Shin Joong Han (Cha Seung Woon), seorang pengacara yang bersemangat dalam memecahkan kasus Hyun Soo. Kemampuan acting dari Kim So Hyun dan juga Cha Seung Won sungguh menarik perhatian penonton yang menantikan drama ini karena penyampaian karakter dalam cerita yang dibawakan dengan apik.

 

Penulis : Amara Verisa

Editor : Avrilia Wahyuana

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar