• Friday, 19 August 2022
  • Waktu Server 02:02 WIB

Comeback Terbaru Momoland Pada 2022 Dengan ‘Yummy Yummy Love’

Caption: Yummy Yummy Love (instagram : @momoland_official)

SoloposFM, Setelah hampir setahun berlalu, Girlband Kpop asal Korea Selatan yang bernama Momoland mengumumkan comeback terbarunya. Lewat lagu terbarunya yang berjudul ‘Yummy Yummy Love’  Momoland melakukan comeback pada awal tahun 2022.

Pada tanggal 14 Januari, Momoland mengumumkan comeback kali ini menggandeng penyanyi asal Dominika yang bernama Natti Natasha.

Dikutip dari laman Soompi, ‘Yummy Yummy Love’ merupakan lagu yang memiliki konsep funky serta seksi tentang manisnya cinta. Momoland membawakannya dengan enerjik dengan ritme yang funky, riff gitar yang asik, dan ad-lib yang mewah. Sebelumnya, Momoland melakukan perilisan lagu terakhir pada tahun 2021 dengan judul ‘Wrap Me in Plastic’.

 

Baca juga : Changmin TVXQ Hadirkan Konsep Baru Pada Mini Album Terbarunya

Gaya dan Konsep Yang Berbeda

 

JooE mengungkapkan bahwa ia sangat bersemangat dalam comeback kali ini, rasanya seperti saat mereka pertama kali debut dulu.  Hal ini karena mereka dapat bertemu dengan penggemar dalam beberapa saat. JooE juga berharap dapat menampilkan lagu serta penampilan yang lebih menakjubkan untuk penggemar.

Selain itu menurut JooE, selama ini Momoland juga terkenal dengan warna-warna yang cerah. Tetapi, karena kali ini mereka berkolaborasi dengan penyanyi asal Dominika jadi, mereka menambahkan gaya latin. Banyak ide yang ia salurkan dalam comeback kali ini.

Menurut Nayun, semua anggota telah menaruh banyak perubahan serta pemikiran baru, sehingga mereka merasa waktu berlalu begitu cepat. Selama ini Momoland terkenal sebagai girlband yang ‘fresh’ dan juga ‘enerjik’, sedangkan dalam comeback kali ini mereka ingin menambahkan kesan baru. Selain funky, ‘Yummy Yummy Love’ juga hadir dengan gaya latin yang seksi.

Ahin berkata bahwa, Momoland kembali hadir dengan konsep yang berbeda, dengan menambahkan kesan funky dan gaya latin yang seksi. Konsep ini membuat Momoland berbeda dari imej yang terkenal dikalangan penggemar yaitu fresh dan enerjik.

 

Baca juga : Jae Day6 Keluar Dari Grup Atau Hanya Hiatus?

Konsep Kolaborasi Yang Apik

 

Menurut salah satu personil yang bernama Hyebin, ia menjelaskan bahwa berkolaborasi dengan Natti Natasha merupakan pengalaman berharga yang tidak akan dilupakan. Penyanyi asal Dominika tersebut tidak hanya berpatisipasi dalam rekaman lagu saja, namun dalam video musik juga. Ia benar-benar menginginkan untuk berpatisipasi dalam semua proses. Berkatnya, orang-orang  Meksiko dan Amerika Selatan sangat menantikan album ini, bahkan sebelum perilisannya.

Hyebin mewakili Momoland mengucapkan terima kasih kepada Natti Natasha serta penggemar yang berada di seluruh dunia.

Natti Natasha merupakan artis pop Latin global yang memiliki pengikut di media sosialnya sebanyak 34 juta. Ia merupakan penyanyi dengan lagu hitsnya ‘Criminal’ yang telah memiliki lebih dari 2,3 miliar penanyangannya di kanal Youtube.

 

Tarian Terompet

 

Nancy menyampaikan bahwa ia memilih tarian terompet sebagai bagian penting dari koreografi. Ketika bagian kuningan muncul di bagian chorus, mereka melakukan gerakan terompet dengan tangan. Hal ini diangapnya lucu serta membuatnya ketagihan. Jadi ia memilihnya sebagai poin utama dalam lagu ini.

Jane juga menimpali bahwa bagian ini merupakan tarian ‘L’. Saat mereka melakukan nyanyian pada part ‘Are you ready love like this?’, mereka membuat bentuk L dengan jari-jari. Koreografi ini paling banyak muncul, ia juga berpikir bahwa gerakan ini tidak terlalu sulit sehingga mudah diingat.

Saksikan MV Yummy Yummy Love dalam link berikut ini.

 

Penulis  : Amara Verisa

Editor    : Mita Kusuma

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar