• Monday, 16 May 2022
  • Waktu Server 14:41 WIB

Comeback Terakhir DIA Sebelum Disband

Caption: Member DIA Akan Comeback Sebelum Disbandnya Grup Mereka Pada September 2022 (IniKpop)

SoloposFM, Agensi DIA, PocketDol Studio mengabarkan bahwa kontrak DIA dengan mereka akan berakhir pada akhir tahun ini. Agensi mengumumkan bahwa comeback ini merupakan comeback terakhir DIA sebelum disband.

Mengutip informasi dari Allkpop, PocketDol Studio mengumumkan akan melangsungkan comeback terakhir DIA sebelum disband tersebut pada Agustus tahun ini.

Keenam membernya Eunice, Ki Hee Hyun, Jung Chae Yeon, Yebin, Eunchae dan Jooeun akan melakukan promosi untuk comeback mereka yang terakhir. Member DIA telah membuat kesepakatan untuk membubarkan grup yang telah membesarkan nama mereka.

Baca Juga: OMEGA X Akan Comeback Pada juni Mendatang

 

Kontrak DIA dengan PoketDol Studio akan berakhir pada September 2022. Member DIA akan menjalankan karir mereka pada jalan yang berbeda dan berpisah dengan baik-baik. Sebagai sebuah penawaran bagi penggemar sebelum mereka meyiapkan promosi sebagai solo.

Jika hal ini benar, ini akan memberi tanda rilis album pertama DIA dalam waktu 2 tahun dan 2 bulan, sejak “Flower 4 Seasons” yang rilis pada 2020.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar