Chester Bennington Tetap Abadi di Lagu Linkin Park

Chester Bennington Tetap Abadi di Lagu Linkin Park

SoloposFM, Chester Bennington meninggal dunia pada 20 Juli 2017 di usia 41 tahun. Ia ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat.

Kini, telah tiga tahun musisi yang dikenal sebagai vokalis Linkin Park itu pergi. Sejumlah penggemar pun membanjiri media sosial dengan mengunggah kenangan mereka bersama Chester.

Semasa hidupnya, Chester Bennington dikenal melalui karier bermusiknya bersama Linkin Park. Dibentuk sejak 1996, Linkin Park menjadi begitu terkenal sejak album Hybrid Theory keluar di tahun 2000.

Album Meteora yang rilis di tahun 2003, pun menjadi album yang begitu meledak dan semakin mengukuhkan nama Linkin Park sebagai band papan atas.

3 Tahun Kepergian Chester

Tidak terasa tahun ini menjadi peringatan 3 tahun meninggalnya vokalis Linkin Park, Chester Bennington. Mengenang kepergian sang musisi, sejumlah penggemar pun mengungkapkan rasa hormatnya.

Akun Instagram penggemar Linkin Park @lplive menuliskan kalimat yang menyentuh mengenai Chester Bennington di kolom keterangan. Pemilik akun mengunggah tiga foto yang mempertunjukkan aksi mendiang di atas panggung.

Selain itu, media sosial Twitter pun diramaikan oleh sejumlah unggahan mengenai Chester Bennington. Salah satunya, diunggah oleh penyiar Radio X, Rich Walter.

Sejumlah unggahan lain juga memenuhi media sosial pada 20 Juli 2020. Kebanyakan dari mereka menuliskan kesan mereka terhadap mendiang hingga momen mereka bertemu dengan Chester. Tidak sedikit pula yang mengunggah foto panggung hingga foto kebersamaan bersama sang vokalis.

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment