• Thursday, 30 June 2022
  • Waktu Server 05:02 WIB

Cek 5 Manfaat Masker Charcoal yang Masih Menjadi Idola yuk Sob!

Caption: Terdapat Banyak Manfaat yang Didapatkan Dengan Menggunakan Masker Charcoal (Atome)

SoloposFM, Masker Charcoal masih menjadi masker pilihan sebagai masker kecantikan. Kandungan charcoal sebagai kandungan yang membantu dalam mengangkat kotoran. Terdapat manfaat yang banyak terhadap masker charcoal.

Mengutip dari laman Popbela, berikut beberapa manfaat dari masker charcoal. Sobat bisa mengaplikasikan masker charcoal saat waktu luang.

 

Membersihkan Pori-Pori

Untuk membersihkan kotoran pada pori-pori wajah. Cobalah untuk menggunakan masker charcoal. Kandungan di dalam masker charcoal dapat membantu mengangkat kotoran. Gunakanlah secara teratur seminggu dua kali untuk membantu membersihkan wajah.

Skin Detox

 

Tidak hanya membersihkan pori-pori saja, masker charcoal juga memberikan manfaat sebagai detox wajah. Detox wajah berguna untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Dengan melakukan detox maka kulit tubuh akan lebih sehat.

Baca Juga: BTS Mengumumkan Hiatus Sebagai Grup

Merawat Kulit Berjerawat

 

Untuk Sobat yang memiliki kulit berjerawat, bisa gunakan masker charcoal ini untuk mengatasi jerawat. Kandungan dalam charcoal memiliki anti flamasi yang membantu meredakan jerawat aktif.

Menghilangkan Komedo

 

Komedo menjadi salah satu permasalahan yang sering terjadi pada wajah. Gunakanlah masker charcoal pada tempat di wajah yang memiliki masalah komedo. Gunakan secara teratur seminggu dua kali agar terlihat lebih bersih.

Membuat Kulit Menjadi Bersih

 

Penggunaan masker charcoal dapat membuat wajah lebih bersih dan lembut. Menggunakan masker charcoal dapat membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Gunakan hydrating toner setelah menggunakan masker charcoal, agar wajah tidak kering.

Masker charcoal sangat memberikan manfaat yang baik bagi wajah untuk mengatasi berbagai macam masalah. Bagaimana Sob? Coba untuk menggunakan masker charcoal untuk mengat

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar